Suasana Hati

Mendung ya..?? Langit sore terlihat kelam, tak ada keindahan seperti hari sebelumnya. Padahal, musim kemarau baru saja dimulai bulan kemaren. Tapi entah, rasanya susah untuk menerka kapan datangnya cuaca.

Tapi akan lebih susah menerka datang suasana hati yang satu menit lalu masih terasa banyak cinta untuk ku. Tapi sekarang bisa jadi terlalu banyak perkiraan untuk menerka apa sebenarnya kemauan hatimu. Bisa jadi, jumlahnya jauh lebih banyak dari musim yang berlaku di daerah tropis seperti ini. Satu menit yang lalu, kau masih genit merayu tapi jika satu kata saja salah terucap dari mulutku. Seketika itu juga tekanan suara yang keluar semakin tinggi dan semakin sulit di prediksi. Tapi lumrah sajalah, manusia baik pria dan wanita memang sulit di prediksi susana hati.

Beruntunglah, tuhan meyakinkan ku tentang orang yang mampu menjinak kanmu. Yaitu makhluk yang memiliki kebesaran hati untk menampung semua rasa dari dalam hati mu. Ya, "Sepertinya, hanya kamu yang dapat mengendalikan emos

elro seven
elro seven

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

2 comments:

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.