mudik

Wew, udah ga kerasa 5 kali puasa, 5 kali lebaran bang toyib ga pulang² mudik dan mudik setelahnya... hahay..

Kerasa beda kalo mudik pas lebaran, ada sesuatu yang bikin deg²an tiap kali mo pulang. Mmm.. mungkin karna iklim lebaran dimana smua anggota keluarga berkumpul ntu yang bikin tambah semangat. Kebersamaan yang mungkin akan sangat sulit ditemukan kalo ga ada sesuatu hal yg sangat penting pas lahiran ato ada hajatan. Kalo ngebet pengen ketemuan ya harus janjian dulu, pun meski ada hubungan darah! Dikarenakan emang harus saling ngerti akan kesibukan masing² dan kebutuhan individu yg memaksa jadi egois. Fyuh,,, hidup di rantau memang harus pandai me-manage waktu.

Seperti tahun ini, management dikantor juga udah berembuk. Bertanya kapan pulang dan berapa lama, sampe menanyakan kapan saya masuk kuliah segala. Ya, smua memang harus dipersiapkan memasuki hari libur panjan ini. hihi.. Setelah menimbang libur kuliah, saya jadi pulang tanggal 29, pagi setelah selesai kerja. Apa yg bakal saya bawa waktu pulang juga dah disiapin. Ya, sebenere ga beli macem² karna bapak udah pesen ga usah mikirin rumah kalo kebutuhan pribadi ga bisa dipenuhin. Intinya harus tanggung jawab ma diri sendiri dulu, bapak ibumu cuman pengen liat wajah anak²nya aja, ngliat kalian baek² aja ntu dah bikin kami bahagia.. Hiks, tambah homesick nich...

Hmm, tapi apa yg saya bayangkan tahun ini kliatane ga bisa jadi kenyataan. Berhubung Mahira belom bisa diajak bepergian terlalu jauh, makanya mba ti ga bs pulang taon ini. Dan rencananya, keluarga pada mo ke Jakarta aja awal oktober ntar. Tapi saya ga bisa ngikut, berhubung kuliah dah harus masuk tanggal 6-nya. Yaaa.. ga bisa cium mahira dech.. T_T

Sutralah, moga mudik taon ini lebih nyenengin dari pada taon kemaren.

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

13 comments:

  1. wah jadi mudik...horeeyyy...
    ketemuan yukkk...hahaha....[ngarep MODE on]

    ReplyDelete
  2. ayo yang mudik.. siapkan bekal yang banyak dan cukup. heuhheuhe.

    ReplyDelete
  3. Wo ratna ketauan pengen ketemuan ma ridoNg. Pdhl td aq paksa ga maw, ga tawnya malu malu tapi pengen ketemu ridoNg. Wei... Siap2 ketemyu cAmer ya ratna. Swiwswiw

    ReplyDelete
  4. hayuk, dimana, ma sapa?
    sama ratna? hmm...

    iah, ga perlu bekal ko,, oleh² aja,, dikit aja,, rido aja.. :D

    kenapakah mer? kau masih pengen ketemu diriku lagi khan? hehe...

    ReplyDelete
  5. sante aja, ntar tiba waktunya kau bertemu denganku.. huhuhuuu...

    tapi tak oleh²in korek lagi ja ya.. haha...

    ReplyDelete
  6. nopo mer?? ga entuk aku ketemu karo rido??
    yo wis di cancel ae yo rid....ga sido..T_T

    ReplyDelete
  7. Sing ga ngolehke koe ketemu rido ki yo sopo to yoh??

    ReplyDelete
  8. ahahahaa.. satu buat berdua...
    ntar dibagi setengah², gimana?

    tapi yg utuh tetep buat elly lo ya.. haha..

    ReplyDelete
  9. Pek en kaBeh si rido kwi. Aq ga doyan. Aq doyane goNe alid [meluk alid]. Gelem ga na goNe rido? Tp ojo rebuTan karo jeng elly yoh? Sing adil

    ReplyDelete
  10. hehehe....sabar...sabar...
    lagi ga ingin berebut kog...aku yo wis duwe dewe je...:)

    ReplyDelete
  11. Podho nek ngunu. Dadi ga sah heboh rebuTan goNe rido yo. Ga enak

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.