hayok nge-blog

Kyakakakaa... rada kaget juga nemuin blogspot temen saya ini, secara blog dia di eMPe udah begitu banyak penggemarnya. Keknya masih kurang banyak mengumpulkan para fans yang dibikin mati penasaran sama cewe cantik itu.

Weits, ngga kok... becanda mer, rasane ga bener kalo dia bisa banyak fans karna cuman cantiknya dia. Toh cuman beberapa poto yg bisa mendeskripsikan dia cantik, bahkan cuman eang sopi yg udah tau gimana bentuk aslinya cewe sleman ini. Than, knapa ga temuin dia aja? Hmm...

Emang sich, ada rencana untuk ke sana, kemungkinan dalam minggu ini. Tapi saya masih ga tau gimana ngaturnya. Pertama tujuan pulang adalah ke rumah, njenguk mba Ti yg baru aja lairan. Trus kalo masalah kopdar ma meryn dan eko keknya abis pulang dari rumah. Jadi, loh ya opo seh kok malah bahas rumah sama renca pulang??!!

Oke, back to laptop. Keknya kecintaan meryn buat ngeblog bisa di tambahi dengan halaman baru itu. Serasa bertambah banyak tulisannya, dan barusan recheck ke eMPe dia ternyata juga udah beda tulisannya. I mean, update tulisannya ga lagi di taro di eMPe. Tapi ratusan kata itu tertanam diblogspotnya dia. Haha, mungkin karna ruang privacy itu yg sepertinya dirasa perlu sama meryn. Jadi kalo blog buat ngejunk ya... dimana lagi kalo ngga di eMPe? ahaha...


Biarlah, biar manusia muda mencari ruang
biarkan kata mereka tak terhalang
biar tak lagi jadi duri
karna mereka mempunyai makna penuh arti...


Tribute to meryn aneh

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

12 comments:

  1. Sekarang Ketauan kalo kau ngomongin aku....

    ReplyDelete
  2. weks??
    dapat ig blog nya meryn soko ngendi??
    mesti "grab" dari blog ku ya???
    hayooo ngaku???

    ReplyDelete
  3. wakakakaa.... rame bener ne cewe² bedua, hehe..

    iya mer, emang ngomongin kamu kok. Pan meryn seleb eMPe, sekarang merambah dunia blogspot.. hehe...

    Ratna kok suka nebak? hmm..Q khan dapet ID meryn dari... mm... dari mbah dukun.. hehe...

    ReplyDelete
  4. dari... mm.. pan kemaren malem ntu meryn dateng ke mimpiku, trus ngasih alamat blog yg baru.... lupa ya? hahaha..

    ReplyDelete
  5. bukane suka nebak,...secara logika aja dech bung,....kan kamu sering masuk ke blog aku,...:-p

    btw,...MP sepi bangets,...pada kemana sich?? pindah t4 ya???

    ReplyDelete
  6. iup, dan tebakan ratna benaaaaaarr...!! mang kemaren nemu dari tempate ratna, haha..

    mer, jok gitu toh.. kok sepertinya kau sudah tak percaya padaku.. huhuhuuu....

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.