Upgrade

Pasca diberhentikan beberapa hari yang lalu akhirnya mempunyai waktu untuk mengasah kemampuan otak lagi, setelah beberapa bulan menelanjangi tubuh menjadi kuli dan memperbesar otot bukan otak dan memperindah tubuh menjadi semakin sexy. ekhem. fyi, sehari aja dulu bisa banting tulang ngangkatin 70 karton berisi air mineral isi satu stengah liter. Entah berapa kalori yang dibakar selama fitness seharian itu. dan pujian pun datang dengan sendirinya mengenai tubuh sexyku itu. hehehe.

Jadi setiap ketemu temen lama yang dulu pernah kerja satu outlet, langsung memuji bahwa tubuhku semakin bagus. Tanpa berniat untuk memperindah tubuh, ternyata dengan latihan itu mempengaruhi bentuk tubuh ku. Berhubung aku juga orang yang malas berolah raga, pembakaran kalori yang dilakukan tiap hari didalam gudang membuatku menjadi lebih percaya diri ketika berjalan. Tapi ternyata hal tersebut berdampak negatif pula karena badan terlalu payah untuk mengendalikan syaraf otak untuk mulai berfikir. Untuk menulis pun rasanya begitu enggan hingga beberapa tulisan sempat berhenti begitu saja tanpa sempat ter`publish meski hanya satu judul.

Tapi beruntunglah sekarang sudah kembali ke habitat semula meski terkadang juga kepengen melatih tubuh lagi biar agak gerak sdikit. Tapi ya mau gimana lagi kalo pantat udah nempel di kursi operator kok rasanya nanggung kalo udah onlen bisa sampe pagi langsung beranjak ke tempat tidur. hehe.

Pertanyaan terakhir adalah bagimana jika ada keinginan untuk melatih urat-urat syaraf yang kadang terlanjur kaku dan bisa bikin tegang semaleman karena sudah enjoy onlen ke sana kemari.

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

2 comments:

  1. kalo dah kaku memang kudu cari cara biar bisa lepas
    dan kembali lemes...
    hehe
    welkambekmaning sob...

    ReplyDelete
  2. suwun mas rawins, ini juga urat²nya masih belom lemes bener...,,;(

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.