Free Coffee

Bukan tentang kopi gratisan, tapi perasaan damai setelah terbebas dari belenggu masalah seusai menikmati kopi.

Aku sering membuang sedikit waktu untuk menikmati air hitam pahit manis itu, lebih seringnya lagi ketika sendiri. Meski kebanyakan orang menikmatinya ketika bercengkrama bersama teman atau kolega, aku lebih suka bila menikmatinya berdua dengan batangan tembakau. Ya, memang sebagian besar pecandu nikotin adalah penikmat kopi, munkin karena paduan keduanya adalah kenikmatan yang sempurna.

Awalnya, dulu ketika masih dirumah, aku tidak sebegitu menyukai minuman ini. Tapi entah kenapa, semenjak hidup di surabaya dan sering ngobrol dengan teman di warung kopi, aku mulai menyukai jenis kopi hitam ini. Bukan karena paksaan ekonomi, tapi aku lebih sering pesan kopi hitam daripada es teh atau yang lain. Pernah suatu ketika aku memesan kopi susu jahe, sekedar pengen coba² tapi malah akhirnya ngga habis di minum cuman di sruput sesekali aja. Setelahnya, aku tak perlu bingung lagi ketika harus memesan minuman kalo lagi kumpul sama teman. Ya satu itu, kopi item.

Kopi yang membuatku terbebas dari sedikit penat yang membelenggu otak`ku.




di posting dari SE W880i
Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

8 comments:

  1. Tapi kalo ada kopi gratis, kayaknya asik juga tuh...

    ReplyDelete
  2. hayuu hati2 kopi bahaya jg loh buat kesehatan
    jgn banyak2 yah :D

    ReplyDelete
  3. @ om raw: kalo ditambah susu....?? ;;)

    @ ria: ibuk`Q juga sering bilang gitu tapi ngga pernah di dengerin...,, :))

    ReplyDelete
  4. Saya tidak suka kopi, tapi saya suka cerita ini.

    ReplyDelete
  5. hehhe
    ea coffe emang klo diminum membuat perasaan sedikit tenang
    cerita yang bagus
    :D

    ReplyDelete
  6. aku gak begitu suka coffe jadi jarang banget minum coffe
    :D

    ReplyDelete
  7. kalo di kediri...
    ada istilah kopi lanang dan kopi wedok.

    kopi lanang, adalah kopi hitam biasa.
    sedangkan kopi wedok, kopi campur susu.
    aneh aneh yaa

    ReplyDelete
  8. @ eka: wach, jadi malu nich baca comment`nya....,, :x

    @ darahbiroe: iup, memang menenangkan...,,
    slalu menyenangkan kalo menikmati waktu bersama kopi...

    @ antok: jangan dibiasakan mas, kata banyak orang ngga baek, tapi buat saya slalu baek kalo membawa kebaikan datangnya ide² segar...,, :D

    @ mba elsa: wach, ngga cuman di kediri, mbak..,, di surabaya sini juga kadang sering pake sebutan itu kok...,, mungkin banyak orang kediri yang jualan kopi di sini kali ea..,, haha..,,

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.