upload hosting


Hari yang melelahkan

Berbarengan dengan hal ini, saya memilik project mengumpulkan file lagu favorite di upload hosting kebanyakan. Rencananya, saya mo upload lagu² dari smua album Linkin Park, Evanescence, dan Padi. Tapi masih bingung mo milih 3 hosting favorite, antara 4shared, rapidshare, ato ziddu.

Okelah, akhirnya saya nemuin cara untuk ngetest mereka. Saya pake multiple upload tool karna ketiganya mempunyai fasilitas ini. Disitu saya mo tau mana yg paling cepet uploading speednya. Sekedar sharing pengalaman juga.

4shared? Memang, selama ini speed buat upload masih yg terbaik. Dan itu telah terbukti kemaren. Tapi masalahnya ketika saya hari ini donlot, speed ga memuaskan karna leletnya minta ampun. Ditambah, 4shared ga memiliki keuntungan malah kerugian. Karna udah banyak orang awam yg nyari lagu di tempat itu sedangkan owner ga dapet apa², even dolar ato penambahan memory or upgrade account. Sh*t!!!
rapid? Speednya cuman selisih dikit antara 4shared waktu lagi upload. Tapi jangan tanya waktu donlot pake hosting ini. Speednya paling kenceng diantara yang laen. and, di tambah upgrade account kalo emang da banyak orang donlot koleksi kita. Tapi satu yg ga saya suka adalah pengaturan file ga bisa kek 4shared dan ziddu karena ga ada folder buat ngatur file kita.
Ziddu? Beuh... Jangan tanya waktu upload kek apa. Dengan compi dan browser yg sama kok ziddu yg paling lama. Kalo bedanya cuman 5 ato 10 menit se ga masalah. Bayangin aja, saya harus nunggin setengah jam buat upload 5 lagu 5 gb/file. Dan parahnya, waktu da sampe 80% tiba² prosesnya berhenti. Gila!! saya stress nungguin dan ga hasil apa². Tapi ya itu, karna iming² dolar ntu yg bikin saya jadi ngiler.

Tapi, ya ga pa² lah... Smua bisa di rembuk dan di jadikan satu. Akhirnya saya ngambil inisiatip mo pecah² sesuai fungsinya aja. Kalo 4shared nantinya buat koleksi pribadi, rapid buat file dalam bentuk rar, dan ziddu kalo mo di share do blog ini. Haha.. Finally, saya bisa kerjain secara santai dan ga grusa-grusuh

Comments