7 Kucing itu

Beberapa hari dalam minggu ini, TransNet di sibukkan dengan kegiatan baru. Bahkan kesibukan yang sepertinya lebih heboh daripada ngurusi warnet baru itu. Yak, kesibukan heboh itu adalah menjadi induk dari 7 kucing yang belum satu bulan ini di lahirkan. Hal yang dikarenakan atas mengilangnya sang induk kucing setelah kurang lebih 2 minggu dia melahirkan ke tujuh anaknya. Entah kenapa, dan tidak ada bahasan diantara kami kenapa sang mama meninggalkannya.

Awalnya memang menyadari si induk seperti tengah kepayahan sewaktu melahirkan, dan kami sempat mengikuti proses melahirkan itu. Menjijikkan dan aarrrgghh... Tapi sewaktu mengetahui ketujuh anak kucing lahir dengan selamat. Bagitu senangnya dan menata tempat special untuk mereka. Dan beberapa kali kami memberi makan sang induk, tapi tak lama setelahnya, sang induk menghilang entah kemana. Dan meninggalkan ke tujuh anak kucing itu menangis tiap malamnya. Entah kedinginan atau lapar, kami tak tahu pasti.

Saking seringnya mengeong dan mengganggu beberapa customer, kami sempet berfikir mo membuang ke tujuh kucing² terluka itu. Sebuah alasan pembenaran karna ga ada yg mo ngurusin mereka, karna emang ga tau mo diapain. Lalu datanglah bidadari pencinta kucing, arida, seorang teman dan juga customer di warnet. Dia ngajarin si mbut gimana ngerawat mereka, mulai dari bersihin mata sampe ngasihin susu. Iup, rutinitas itu masih berjalan hingga pagi tadi.

We love those all cats... ♥♥♥♥♥♥♥

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

3 comments:

  1. ah ayo dirawat kucing2nya!! patungan aja beli makanan kucing hehehehe

    ReplyDelete
  2. yang ngerawat mbud, jadi induknya dia... hahaha..

    kalo masalah makan, ntar gedhe arida yg mo jadi donatur.. hehehe...

    saya bagian godain mereka ajach... ^^

    ReplyDelete
  3. tuh emak kucing ga tau diri,, ninggalin anaknya yg masih imut2, dasar emak durhaka!! (lho??)

    ntr aq kenalin ma kucing2 aq deh, biar makin bnyk tmn,,

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.