tentang sesuatu

Saya pernah berfikir untuk berhenti dari kemunafikan ini, berbohong pada diri sendiri dan mengikuti alur yang telah di tetapkan oleh mereka dengan nama keluarga. Seperti apa?

Kuliah, pendidikan adalah yang terpenting yang mereka ajarkan. Saya memahami dan setuju tentang hal itu. Bahwa pendidikan adalah yang terpenting, pun dari uang yang harus saya mereka keluarkan. Yang entah harus berapa banyak jumlahnya. Tapi saya sempat ragu untuk menjalaninya. Karena apa?

Jika memang uang, itu urusan nanti. Karna tidak pernah terpikir untuk menjajali hidup dengan berfoya gelimang harta. ya memang sebenarnya saya ga punya banyak uang untuk menikmatinya, haha. Dan pernah terfikir tentang waktu yang semakin mendesak? Namun, sepertinya tidak. Hanya karna saya tak pernah terlalu terburu² bertarung dengan waktu, lebih suka menikmatinya dengan mengalir begitu saja. Lalu tentang apa? Tentang sesuatu yang saya sendiri masih belum tahu.



mang enak kalo liat orang bingung

Comments