tentang sesuatu

Saya pernah berfikir untuk berhenti dari kemunafikan ini, berbohong pada diri sendiri dan mengikuti alur yang telah di tetapkan oleh mereka dengan nama keluarga. Seperti apa?

Kuliah, pendidikan adalah yang terpenting yang mereka ajarkan. Saya memahami dan setuju tentang hal itu. Bahwa pendidikan adalah yang terpenting, pun dari uang yang harus saya mereka keluarkan. Yang entah harus berapa banyak jumlahnya. Tapi saya sempat ragu untuk menjalaninya. Karena apa?

Jika memang uang, itu urusan nanti. Karna tidak pernah terpikir untuk menjajali hidup dengan berfoya gelimang harta. ya memang sebenarnya saya ga punya banyak uang untuk menikmatinya, haha. Dan pernah terfikir tentang waktu yang semakin mendesak? Namun, sepertinya tidak. Hanya karna saya tak pernah terlalu terburu² bertarung dengan waktu, lebih suka menikmatinya dengan mengalir begitu saja. Lalu tentang apa? Tentang sesuatu yang saya sendiri masih belum tahu.



mang enak kalo liat orang bingung
Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.