Stupid I am

Baru bangun jam 5 sore setelah seharian kerjaannya tidur aja, itupun dibangunin sama owos yang dah mo cabut rada awal hari ini. Segera teringat jadwal kuliah kalo hari senen harus masuk kelas Mr. Danu, Literature Class. Terlebih minggu ini ada ujian dan copy-an bahan Literature masih di bawa sama temen yang dia bilang mo dibalikin kemaren, tapi sampe sore tadi q tunggu masih lom dibalikin juga. Mampuslah...

Langsung mandi sambil berharap temen saya bakalan dateng lebih awal dan ngasih bahan ujian sebelom masuk kelas. Tapi waktu mandi saya baru inget belom bikin janji sama boss suruh ganti-in jaga sore ini. "Wach, sapa yang bakalan jaga warnet kalo aku ke kampus" sambil sampoan dan melamun. Bangkai, kenapa bisa lupa sich. Dan solusinya ada di Budi, temen kerja yang jaga cafe. Kebetulan dia sudah mahir ngeliat billing meski ga tau computer sama sekali. Kalo soal duit, mah. Ngga usah di tanya lagi.

Dan pergilah saya ke kampus setelah yakin laporan yang dibikin owos sudah fix ma duit yg ada di laci. Berjalan ato berlari, saya ga yakin betul karna hampir menggabngkan keduanya. Takut kalo ngga nerima bahan buat ujian dari temen saya tadi. Waktu teramat cepat melangkah, karna kampus udah kliatan sepi penghuni. Hanya beberapa manusia aja yang kliatan nongkrong di parkiran. Dan saya segera berlari menuju kelas, tapi ada yang aneh.

Bukan, bukan soal hantu. Karna lampu ruang dosen ngga ada yang nyala waktu melewatinya, dan saya ngga peduli terus saja berlari. Dan keanehan lainnya, ruang kelas saya juga masih kosong. Ngga ada lampu yang dinyalain, sudah jam berapa ini? sambil melangkah menuruni tangga. Mencari jam yang berada di ruang dosen dan ternyata lampu belom menyala.

Iseng liat papan pengumuman yang tertempel di depan ruang dosen. Dan menemukan jadwal Ujian akhir semester ternyata tanggal 14 Juli 2008. Dan itu masih satu minggu lagi...

Bagoooooss!!!

Saya terlihat begitu bodohnya ketika ditanyain penghuni warnet yang melihat kehebohan saya sebelum berangkat tadi.

"Lho, ga sido kuliah do'?!"
"Cuman ngumpulin tugas, kok"

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

3 comments:

  1. salah liat jadwal yo bung??
    kacian dech....\:D/

    gud lak dech buat mu besok senin..:)

    ReplyDelete
  2. iah nich, bukannya salah liat, emang cuman dnenger dari temen². Ternyata salah informasi...

    makasih ratna atas doanya.... ^^

    ReplyDelete
  3. aku juga pernah punya pengalaman seperti dirimu....isin POLL!!!....
    do'a in aku juga ya.....
    http://kumalasari.blogspot.com/2008/07/cari-suasana-baru.html

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.