Speedy Mampus


Mampus aje lo Speedy...!!!

Berdasarkan pengalaman yang udah berlangganan speedy dari tahon bahoela mpe sekarang. Suka duka pake speedy mang ada, cuman kok ya kebangetan kalo putus suka ga bilang² dan kalopun bisa complain ke CSnya tetep aja tanggepane lama.

maka dari itu, saya mo numpahin uneg² soal permasalahan speedy ini.



Sunday, 27 July 2008

Permasalahane ga bakalan runyam kalo seandainya trouble ntu kek biasanya yang cuman satu ato dua jam. Lha hari ini? Kenapa bisa setengah hari lebih koneksi lemooooot nya minta ampun. Bahkan lebih dari setengah hari karna seingat saya ntu di mulai dari kemaren sore [sekitar jam 07.00 pm] sampe hari ini [sekitar jam 04.00 pm] baru beres.

Thats realy s*cks!!

Karna sebenere tadi malem ntu saya dah punya banyak file yg mo diupload buat project terbaru. Dan entah kenapa mood saya langsung hilang n ga mo internetan. Pikir saya ngga pa²lah, karna saya cuman kerja mpe jam 10.00 pm tadi malem. Trus dapet jatah shift hari ini, dari pagi jam 08.00 am mpe saya ngantuk malem ini. Dan begitu kecewanya waktu pegang mouse dan klik cookies saya yang semalem kok tetep aja ga kebuka. Gilaaaaaa...!!!

Speedy gendheng!!

Dalam bayangan saya ntu speedy bakalan tambah cantik kek model yg di iklan itu, tapi ternyata.... Hiks, saya harus kecewa dan menjawab sekenanya waktu customer pada complain. Yah, kemudian saya berfikir mungkin speedy masih banyak maintenance akhir² ini. Hal yang perlu mereka lakukan karna program baru mereka ntu. Semoga.

Dan saya masih berharap nie postingan ga bakalan saya update.

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

8 comments:

  1. sabarr,,, jangan sampai emosi sesaat membutakan akal dan pikiran..

    hehe,,

    :)

    coba lapor ke telkom-na...

    cheers,,

    ReplyDelete
  2. sutra... eh, sudah... tapi tetep aja jawabannya sama kek biasanya... "kami belom dapet convirmasi dari pusat.. bla.. bla.. bla..." hahahaaa...

    males mo nelpon lagi.. hihi..

    ReplyDelete
  3. Pelayanan yang semakin gak berkualitas,..

    menambah konsumer sebanyak-banyaknya tapi gak memperbaiki kualitasnya, dulu awalnya pasti lancar sentosa,..

    ya begitulah, namanya juga cari untung yang sebanyak-banyaknya..

    ReplyDelete
  4. Iup, namanya juga bisnis... dengan berbagai macam cara mencari pembeli sebanyak-banyaknya, tapi pembenahan dari dalem perlu di tingkatkan dech...

    kata boss saya mah, "murah kok cari cepet.. ."

    capye deee....

    ReplyDelete
  5. sabar buuuu(kalau kata ceriwis)
    ya memang spedynya aneh udh saperti PLN aja yang sering matiin gak biang2.
    perlu dilaporkan sama lembaga perlindungan konsumen.

    ReplyDelete
  6. wew... fans indi juga nie.. hihi..

    yah, smua mang pada ga beres.. apa lemotnya speedy juga diakibatkan pemadaman listrik yah? hahahh......

    ReplyDelete
  7. MAKANYA!! MURTAD SAJA DARI SPEEDY!!
    dulu gw jg pake speedy dan.. UH! membakar jiwa raga hati nurani serta harta bendaa!! *berlebihanss

    ReplyDelete
  8. pengennya si mo murtad, tapi kalo buat usaha mang lebih enakan pake ini.. hihi...

    keknya mang berlebihanss dech... ahahahaa...

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.