Go home

Akhirnya, pulang juga....

Setelah kebingungan untuk acara ini, akhirnya saya jadi pulang ntar jam 7 pagi. Sebenere ada beberapa hal lain juga yang harus saya pikirkan sebelumnya.

Pertama, adalah orang yang harus ganti-in di shift saya. Soale baru-baru ini bos lagi kerjain project buat warnet barunya. Rada ribet gitu, palagi butuh beberapa crew baru yg sampe saat tulisan ini di buat masih belom nemuin yang cocok. Ditambah, temen satu perjuangan, si owos, dapet banyak job manggung dalam minggu-minggu ini. Baguslah, tambah pening aja kliatane mas titong ntu. huhuhuuu...

Kedua, baju saya ternyata udah limit habis hari ini. Saya belom nyuci dalam satu minggu terakhir. Huaaaaa...!! Pulang pake apa neh? Dan akhirnya saya langusng nyuci kemaren sore, saking keburunya saia ngga liat lemari dan masukin pakaian kotor. Parahnya, ngga nyisain CD buat saya pake malam ini. Yup, anda benar. Seperti apa yang ada di pikiran anda begitulah. dan sekarang, saya tinggal berharap ada yang kering buat ntar, sambil ngerasain ada yg gatel di pangkal paha.

Ke tiga, berhubung saya ga enak kalo ngga terus nulis buat nerusin rencana bikin tanggalan di samping ntu jadi aneh. Keknya harus kejar setoran malem ini juga. Jadi nulis postingan yg bakal saya schedule buat tanggal² yg ada. Keknya rada ribet, belom lagi rencana upload dan laen-laen.. hmm... banyak rencana itu malah bikin saya bingung apa yg harus dikerjain duluan. Tapi akhirnya ngalir gitu aja, haha...

Next...

Comments