Tugas Novel

di tulis dalam keadaan sadar, dan tanpa paksaan dari pihak manapun. Kecuali kentus yg bilang saya sok sibuk karna postingan saia sebelumnya.


Akhirnya menulis juga, meski masih berada dalam suasana UTS yang menyebalkan. Karna sama sekali ga menikmati ujian ini dengan sepenuh hati, karna plaining selalu ga sesuai dengan nyata yang ada. Sungguh, saia sangat kecewa hari ini. Bukan, institute pendidikan di mana saia sedang belajar saat ini tak mengalami masalah sediktipun. Hanya saya aja yg sedang bermasalah.

Masalah saya dari dulu adalah management waktu yg rada ga jelas, ga jelas banget. Padahal saya sudah memilih dan memilah mana yg lebih penting untuk di kerjakan. Tapi ternyata meleset. Plaining saya pada hari pertama adalah belajar intro to literature, sedangkan hari kedua da ga perlu belajar, trus garap nopel buat hari ke empat. Dan ternyata gw salah jadwal. Ternyata, nopel harus dikumpulin di hari ke dua? What the f*ck!!!

Terang gw kalang kabut kemaren, gila aja harus analasia cerpen dalam 4 jam? Gw ingetnya sekitar jam 04.00 am, dan harus di kumpulin jam 08.30?!! Padahal gw sante banget sebelumnya, ga nulis apapun kecuali cover makalahnya aja. Emang se, gw ga harus nganalisa novel, cuman di serahin cerpen berjudul Mary by Katherine Mansfield. Harus bikin summary, plot arrange, character, and theme at 4 hours left? Gosh.. gw mo mati aja de.. ga usah masuk n ngumpulin tugas besok aja. Tapi kalo inget betapa Miss Susi begitu baek, kliatane ga tega de. Fyuh...

Ngebut ngetik n langsung nutup setan mozilla dan opera yg membius saya dengan candu. Juga yahoo messenger tanpa sempet pamit ma temen² yg lagi enak ngobrol.

Jadilah pagi itu saya membungkam dalam dia meski bazz CS lagi ngodain saya, ngetik sembarang. Terjang smua grammar dan tenses-nyah, pake inggris jowo yo ga masalah. Summary ga nyambung, plot arrange cuman copas aja, character analysis ngga pake cuplikan dari cerpen-nyah. Hingga akhirnya selesai jam 8.30-an geto. Gw langsung minta tolong mas titong nge-print sementara gw langung mandi bebek di kamar mandi bawah. Kelar, gw langung ke kampus. Iya, pake baju dulu dunk. Slamat, ternyata batas ngumpulin-nya sampe jam 10. Fyuh...

Damn! tau gitu, tadi character-nya bisa di tambahin! ah, whateva. Yg penting da nyampe dan kerjain meski saya ga tau hasilnya ntar kek gimana.

Lagian, sebenere saya ga bakal bisa liat nilainya selama lom bayar SPP-nya. Ach, bodoklah...

ngempi dulu ach.. tata...

Comments