How to make a userbar


By: r1d0_aja

By: r1d0_aja



Tadi rada kaget pm saya di multiply sampe ada tiga, tenyata balesan temen atas comment saya di tiga postingannya. Hehe, kirain dapet pm dari admin group karna postingan saya pagi tadi. Fyuhhh..

Ok, gini. Mmm.. Userbars, Saia pernah ngiri sama userbar punya seorang temen tapi ga bisa saya curi karna ada nama dia di akhir animated gif itu. Saya ga berani nanya, ato mungkin dah nanya tapi ga ada jawaban. Saya lupa, hehe. Trus, kemaren ntu nemuin userbar non animated di friendster roommate saya. Lah, dia kok punya userbar? dengan tampang dia ada di situ. Saia pengen bikin userbar kek geto!!! Langsung aja turun ke lante satu, nemuin dia lagi maen PS sama boss di ruang tengah.
"Wor? ya opo nggawe banner koyok nang fs-mu iku?"
"Banner? sing ndi tho?" dengan mata masih memandang layar tv, permainan seru dalam rangka menyambut final champion league.
"Hallah, sing onok fotomu iku lho?" terdengar ost.nya champion league seriosa itu. huh...
"Lha, prosoku iku duduk banner, yen ga salah jenenge userbar"
"Taek pitek yo ra popo, sak senengmu leh njenengi opo"
"Onok link nang laptop-ku,"
"Jancok, ki sido maen po gak?" yg merasa kalah marah-marah.
"Ahahaha...!! mas titong modyar...!!" skor dilayar 3-0 untuk Chelsea.
"Ketok-e mengko menang aku mas!" tambah bawor, yakin sekali kalo jago-nya bakal menang malam itu.



nah, setelah saya buka laptop-nya, saya nemuin tiga link ini:

  • userbars.com

    Setelah saya googling, ternyata cuman link ini yang punya banyak koleksi keren. Coba cari userbar favorite dari search engine di sana. Pasti ga ngecewain kok.

  • userbarmaker.com

    Link ini untuk membuat kreasi menggunakan file anda sendiri. Mo pake nama ato photo sendiri pun ga masalah. Kuncinya; tinggi gambar sebisa mungkin 19px dengan jenis file dengan background transparant.

  • ubanimator.com

    Setelah selesai bikin, masukin gambarnya di situ. Maksumal file cuman 10, bisa langsung pake url pic yg tadi di cari ato ambil yg ada di compi.



Demikian, smoga bisa membantu
tribute to ibnu.

Comments