Sleepy

Ada yang sangat menyebalkan ketika kita lagi semangat mengerjakan sesuatu, tapi terhalang oleh situasi yang menyudutkan.

Hari ini, harusnya gw kuliah jam 6 sore. Plaining pada hari sebelumnya sudah teramat jelas dan tertata. Shift Kerja dah dipersiapkan barengan ma owos, bahwa hari ini gw masuk jam 9 malem setelah hari sabtu kemaren gw masuk jam 3. 3 jam pengganti dah owos sanggupin. Semua terjadwal dengan baik. Setelahnya, mempersiapkan hari senin yang menyenangkan. Bahwa kemaren ntu seharusnya tidur rada pagian, biar bisa nyuci and kuliah pada sore harinya. But thats gone.

Kliatane, plaining ga berjalan mulus. elly datang rada pagian kemaren, 9 pagi. Laporan kalo dia ga ikut kelas Mrs. Anik, telat bangun and butuh 30 menit untuk persiapan ke kampus. Bla.. bla.. bla.. crewetnya dia pagi ini. Hahahahh...!!!

Than, the activity goes on. Ngerjain Laporan PKL dia akhirnya selesai juga mpe jam 12an. Have a lunch than do nothing, nah kek gini nie yg paling gw benci. kalo dah ga tau mo ngapain, elly jg ga tau mo ke mana. Ga minta gw suruh ngapain geto.

Just sleep, trus elly mbangunin n maksa gw biar tetep bangun. Sempet engkel²an ga jelas tadi, karna gw mang dalam keadaan setengah sadar. Baru sadar beneran dah jam 9 malem, tau jam segitu juga karna owos yang bangunin. Aaaaaaaaaaaarrgghh...!!! ga kuliah lagi?!!! FYI!!!

Kekna mood gw jadi jelek banget hari ini....!!


Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.