TitiKamal.Com

Titi Kamal - The Official Site



Kyaaaaaaaa....!!!

Ga nyadar n baru inget gw pengen buka site yg gw sebutin di atas. Site yg dibikin sendiri ma cowoknya Titi, sapa ntu namanya? Mmm... padahal idol-nya mantan gw Christian Sugiono, gelo! keren abies!

Pertama masuk, lo bakal disuguhin 2 pilihan. The Devil yg genit dengan wana hitamnya, and The Angel murah senyum dengan warna putihnya.


Gw pilih yg The Devil waktu pertamanya. Weis, headernya TOP BGT! Dengan slide photo yg nakal meski muka titi rada blepotan make-up. Sasaran pertama, langsung buka galerry photonya. Kyakakakk..!! emang bikin mupeng kalo liat titi. Tapi sempet kecewa coz foto²nya ga ada yg natural, di situ titi terkesan rada dipaksain. Tapi tetep acungin jempol buat Christian karna ngasih resolusi yg lumayan gedhe buat potonya, meski sayang ngga bisa di save karna pake flash. Next, mo baca blog-nya di 'about me'. Karana bawa-annya curiga mulu, gw kok mikir nie bukan tulisannya Titi. Secara tulisannya rada textual and ngga dia banget. Than, gw nyoba klik activity. Berharap ada berita up to date tentang dia. Eh, kecewa lagi karna yg di tulis malah naeknya harga BBM. Wuakakakk... Yang terakhir, gw sebagai fans-nya juga pengen gabung ke Fans Club-nya dia. Eeehh, lha kok malah kosong blong ga ada isinya? Jadi diman gw bs ngirim comment ke dia?

Berharap pada sang malaikat, gw nyoba balik ke page awal n klik The Angel. Dan ternyata isinya sama persis ma The Devil. Cuman beda layout-nya aja.

Hah, kok ya ngga di update tho mas Chris? Mbokya kalo bikin site skalian di isi n suruh si titi update, jadi biar kami para fans-nya ntu tambah cinta ma mba titi. Ato emang jealous ma para fans-nya titi? Hmm..???

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.