Tangan dan Jari



Gelo, tangan kiri gw ngilu bwanget sedari kurang lebih 5 hari kemaren, Serasa mo putus aja ni tangan. Mo beli-in obat, tapi ga biasa ma hal² yg kek gituan. Taik! Gw slalu pecaya tubuh kita ntu mroduksi obat buat sakit yg qta derita. n sugesti gw bilang kalo cuman do'a ibuk yg paling mujarab. Yeah, akhirnyah gw cuman diemin nie tangan. Ato jangan² ibu lagi kangen ya? Entahlah...

Eh belom sembuh nie tangan kiri, sekarang giliran jari telunjuk yg mulai senut². Pas di ujungnyah. Gw se ngiranya karna kebanyakan ngeklik ma drug mouse keparat di computer ini. Dah scroll ga ada, mousepad ga jelas, ditambah monitor yg super nyebelin. Aaaaarggghh...!! lama² gw banting juga nie compie... biar di beli-in baru lagi... kekekk...

Mpe tadi gw iseng² mbungkus ujung telunjuk kanan gw nie pake double selotip. Kerasa rada mendingan. Tapi ya geto, kalo mo nge-klik harus pake jari tengah. Hah, hariku terasa menyebalkan. Mpe ga napsu mo buka² internet.

apa mommy bener² kangen ma gw ya?
hmmm...

Comments