Tangan dan Jari



Gelo, tangan kiri gw ngilu bwanget sedari kurang lebih 5 hari kemaren, Serasa mo putus aja ni tangan. Mo beli-in obat, tapi ga biasa ma hal² yg kek gituan. Taik! Gw slalu pecaya tubuh kita ntu mroduksi obat buat sakit yg qta derita. n sugesti gw bilang kalo cuman do'a ibuk yg paling mujarab. Yeah, akhirnyah gw cuman diemin nie tangan. Ato jangan² ibu lagi kangen ya? Entahlah...

Eh belom sembuh nie tangan kiri, sekarang giliran jari telunjuk yg mulai senut². Pas di ujungnyah. Gw se ngiranya karna kebanyakan ngeklik ma drug mouse keparat di computer ini. Dah scroll ga ada, mousepad ga jelas, ditambah monitor yg super nyebelin. Aaaaarggghh...!! lama² gw banting juga nie compie... biar di beli-in baru lagi... kekekk...

Mpe tadi gw iseng² mbungkus ujung telunjuk kanan gw nie pake double selotip. Kerasa rada mendingan. Tapi ya geto, kalo mo nge-klik harus pake jari tengah. Hah, hariku terasa menyebalkan. Mpe ga napsu mo buka² internet.

apa mommy bener² kangen ma gw ya?
hmmm...

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.