Puup

Pernah ga sih, saat² menyenangkan kalian di ganggu oleh kewajiban yg harus segera dilaksanain? Misal kek lo lagi leyeh² sambil ndengerin music, tiba² temen lo ngingetin deadline kerjaan.

Gw jelasin dulu, kenikmatan menurut gw ntu kek apa. Jadi, kenikmatan dunia sesungguhnya ntu waktu di toilet. Jongkok ngeden² sambil di selingi ngisep rokok. Beuh... Rasanya ke di surga ntu. Palagi pas dapet bahan buat ngelamun, biasane ngelamunin rumah gw besok kek apa. Nge-desain sendiri rumah dengan segala isinya. Masalah cewek mah, lewaaaaatt..!!! Soale gw da dapet cewe, se... Hehehehhh...

Nah, kemaren ntu da kejadian nyebelin banget. Waktu gw lagi enak²nya nongkrong, da customer yg selesai maen. Tet teeeeeett...!! -bunyi khas billing kalo da yg slesai- Masalahnya adalah, waktu itu pagi dini hari n temen kerja gw lagi tidur di bawah. Sedangkan meja cashier ada di lantai dua/atas. Otomatis, acara gw di surga dunia harus diakhiri dunk? Ga peduli ntu lagi ada di puncak² kenikmatan. Taik! Jadi gw segera keluar sambil nahan puup yg masih berontak keluar. Coz rencana gw emang mo gw terusin abis ntu user mbayar. Mpe gw ga duduk waktu ngasih duit kembalian, sambil berharap acara nongkrong masih bisa dilanjutin.

Eh, tiba giliran ntu user dah pegi -plus warnet jg sepi- lha kok gw nongkrong di toilet 1/2 jam ga keluar². Mpe kaki kesemutan ga mau nelor jg! Aaaaaaaaaaaeggh...!!!

Akhirnya gw kluar dengan muka lesu dengan mood yg ga karuan.

"Ini kejadian pertama dan yg terakhir! Pokoknya kalo puup ga leh pas kerja"


Yah, belajar profesional me kerjaan ntu mang rada susah. Taik!


Comments