Leah donna Dizon


Profile Data
Nick Name: Leah Dizon
Real Name: Leah Donna Dizon
Birthday: September 24, 1986
Blood type: O type
Birthplace: Las Vegas, America
Size: T167 B86 W60 H88 S24
Language: English and a little Japanese
Hobbies: Singing, Dancing, Shopping, Painting
Specialty: Tennis, Badminton
Nationality: American [French-American mother and a Chinese father and a series of half-Filipino]
The Official Site: http://leah-dizon.net







Early life
Gadis cute [geto loh..] ini lahir di Las Vegas, Nevada. Orang tuanya adalah seorang busniss man di kota besar California. Anak ke 4 dari 6 bersaudara ini mengaku sering mendengarkan music Rock dan R&B, dan dia bermimpi bisa menggeluti karier sebagai penyanyi.

Career
Meski pada awalnyah Dizon terjun dalam dunia model, toh kariernya terus menanjak dalam 3 tahun terakhir. Kariernya berawal setelah ia lulus SMU, Dizon memutuskan berpose untuk cover Import Tuner Magazine. Setelah setahun photo-photonya beredar di Internet, dia telah mengantongi 2 juta hits di search engines. Pada bulan April 2006, setelah mendapat saran dari para penggemarnya, Dizon mengirimkan demo photo ke agency di Jepang. Setelah diterima, dia segera pindah ke Tokyo. 5 bulan setelah dia mengirimkan demo photo itu, October 2006, dia langsung meluncurkan Photobook pertamanya berjudul Petite Amie (Little Girlfriend in French), which was ranked as the third best selling photobook of that year. Awesome..!!

Pada tahun 2007, tepatnya February 14, merupakan awal karier bermusiknyah. Dizon meluncurkan single pertamanya, Softly, under the record label Victor Entertainment(VIZL-216). Dan langsung menduduki peringkat #7 di Oricon Weekly Chart. Di waktu yg sama dia juga me-released Photobook keduanya bertajuk [helleh, kek Malingisa aja] Hello! Leah. Dan di bulan May 30, 2007, Dizon kembali menelurkan single keduanya Koi Shiyō (恋しよう♪), yang juga menempat menempati peringkat peringkat #7 di Oricon Weekly Chart [nomor keberuntungan dia kali yak?]. The title track is described as a 'grooving, up-tempo dance song' and the single features 2 B-sides: Could you be that one? and Aishiteru ~ Love Story (アイシテル~ Love Story?). The title track, Koi Shiyō is being used in a Lotte TV ad while Could you be that one? is being used in a PlayStation 3 Ninja Gaiden Sigma TV ad, with Dizon starring in both commercials. [males nerjemahin saia-nyah.. kekekekk...]

Single ketiga berjudul "L・O・V・E U" di release bulan Agustus 8, 2007. Berselang satu bulan, Leah telah merelease debut albumnyah "Destiny Line". Berisi 14 lagu dengan 10 lagu yang dia tulis sendiri. Jadwalnya semakin menggila dengan peluncuran Photobooknya yg ketiga, "Heaven" [includes a DVD] yang keluar pada October 5, 2007. Dan kabar terbaru yg saia baca dari Official Site cewe cute ini, single terbaru akan direlease tanggal 26 bulan ini. "Love Paradox" from "Love Paradax Tokiwa Tooru (VICL-36402)"

Ok, terus berkarya Leah! and i'll always love u!



References:





Free Wallpaper
r1d0aja - Leah Dizon r1d0aja - Leah Dizon
Click here for more wallpaper





Comments