My Class



Yeah, awal hari merupakan sore yg indah buat gw. Karna hampir 3 tahun terakhir, mentari pagi adalah senja kemerahan yg mengagumkan. Bukan sinar hangat yg menyapa dari ufuk timur, melainkan senja sejuk yg senantiasa memberi semangat untuk menjalani malam. Seperti itulah, keseharian gw mungkin berawal dari sore hari, kerja dan beraktifitas berawal dari sore hingga pagi hari. Mungkin karna Insomnia-ku, hal yg mulai membosankan untuk dibahas.

Sama, malam ini terasa membosankan. Padahal sore tadi ntu gw exited banget mo menjalani malam ini. Berawal dari kuliah pertamaku setelah 2 tahun sempat ga pernah nginjek areal campus. Memulai 2 sks pertama dengan Mr. Danu yg nyodorin Introduction to Literature yg sempet gw lepas smester 5 dulu.. Kuliah tadi kek nostalgia tahun pertama kuliah, smua dah gw siapin malem sebelumnyah. Buku, baju, tas etc. Gw kaya anak kecil yg mo masuk sekolah pertama kalinya... hehehhh... Tapi waktu masuk kelas sempet nyadar juga akhirnya, setelah anak² tingkat bawah masuk telat. Gelo, pada seger and manis² bgt. Nah gw? bangkotan kek gini mah jauh ma muka manis mreka..

Akhir kuliah gw da di tunggin pHE di parkiran, depan mobil campus warna merah butut itu. Tau ntu anak, kek ga ada tempat laen buat nungguin gw selain tempat parkir. Masa cewe kuntet kek dia ketutupan mobil malah nyalaihin gw yg ga nyampa. Kekekekkk...

Bis ngopi plus rokokan bentar [abis 2 batang, pHE abis 5.. Hahahahh... ] trus balik ke warnet ma dia. Nah, yg jadi pikirangw mpe pagi nie ntu waktu mo ke areal parkir gw ketemu ma sandra. My girl's friend. Nah, ntu anak terkenal ember n pasti berita gw jalan [cuman jalan! sumpe deh] ma pHE bakalan nyampe ke telinga elly. Haahh...

Tapi gw pecaya, kalo elly bisa pecaya ma gw.
Ya khan el?

Comments