Virus

Kemaren waktu jaga, temen [Customer] gw dateng n laporan ma gw.
"FS ane di bajak, mas. Gimana ni?" kata ari

Hah, dibajak...??? Ternyata ngga cuman kakek gw yg hari gini masih aja mbajak [sawah.red]. Setelah gw buka, ternyata emang bener... eh, bukan... ini semacem virus ato apalah... [mungkin mediaputra ato mba mya lebih paham soal virus... hehehehhh...]

So, awal-na tuh gw bisa buka FS-na dia. tapi waktu masuk profile, gw mesti log-in lage. meski dibuka 100x-pun ntu profile, pasti ngga bakalan ngefek. Gw iseng2 buka profile dia dari FS gw sendiri, lah ko malah gw ketularan ntu virus. Profile gw juga ngga bisa kebuka. setelah gw log-in, yg keluar malah bukan home, tapi website aneh yg ada orang2 ga jelas geto...

Setelah gw selidiki, ternyata ntu virus ndekem di mediabox [bukan mediaputra.red]. So, gw langung delate smua code [huruf] di mediabox-na.

so, the conclusion are: [gw mo saranin, aja:]
  1. Ati2 kalo add temen, jangan mentang2 cantik ato ganteng lo maen add aja "don't buy book from the cover", right..???
  2. Ga perlu jablay kalo jadi orang, mah. Rasain kalo dah kaya gini... Kyakakakakakkk...
  3. Lo pikir sendiri aja, dech....

Nah kalo lo dah terlanjur bercumbu ma ni virus, silahkan lakukan:
[Tulisan seteleh baris ini hanya untuk orang2 yang ngerasa gaptek]
  1. Masuk ke Customize Page, tapi jangan masuk dari profile. langsung dari home aja. lo pilih menu Edit Profile.
  2. Kalo dah masuk. dah masuk belom? udah... Yuuk..
  3. Liat di kolom paling bawah, bawah-na tulisan Add Media. Ntu huruf-huruf [kalo gw nyebut-na code], lo kosongin aja. Alias clear all... ngga usah mikirin eman ma mediabox lo... [kalo emang lo pengen mediabox-na tetep utuh, lo kasih tau gw aja]
  4. Abis ntu. Lo save dech...
  5. Selamat, kali ini lo selamet..


gw masih belom nemuin virus yg laen...
padahal gw pengen banget ntu virus.
kemaren dah terlanjur gw hapus...
T_T

Comments