Profile

r1d0ajar1d0_aja,

Lahir dengan nama lengkap Muhammad Rosid Ridho, nama pemberian sang kakek 7 hari setelah tanggal 30 Januari 1986. Meyakini hidup selalu tentang pilihan, beserta konskuensi yang menyertainya. Karna itulah ia memilih pergi ke Surabaya meski konskuensi paling berat adalah meninggalkan kampung halaman di Boyolali.

Aquarius sunyi, penikmat kesendirian bersama batangan rokok dan cangkir kopi. Ragil dari tiga bersaudara ini paling doyan nulis, tapi ogah makanan dan minuman yang terlalu manis. Meski banyak temen yang bilang tulisannya terlalu romantis [baca: lebay], tapi dia ga pernah ngerti apa itu romantis. Apakah itu singkatan dari ROkok MAkaN graTIS? hmm..

Ya siapalah yang ga mau barang gratis? Blog, website, dan sebuah kamar di TransNet juga geratis, tapi kuliahnya ga pernah geratis. Dan entah kenapa pedidikan yang mahal itu masih belum selesai juga sampe sekarang.

Dan sampe sekarang, lelaki penderita insomnia ini masih menganggap blogspot adalah tempat paling menyenangkan untuk menulis. Hingga akhirnya dia menemukan wordpress untuk cerpen dan puisinya, juga multiply sebagai laci tempat menyimpan artikel² menarik.

masih mo di tambahin pa ngga ya? hmm..

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.