Mengumpulkan Teman

Image Source: Penguins Gathering for a Photo
Serasa semakin sepi aja blog2 yang dulu sering saia kunjungi dan sekarang udah ngga active lagi. Saia ngga tahu alasan mereka, dan saia juga ngga mau ngjelesain alasan saia. Ya karena akan terlalu panjang kalau memang harus dijelaskan. Oke, skip.

Hari ini kepikiran untuk mengumpulkan teman yang masih sering nulis, tapi tentu bukan hanya nulis setatus di facebook. Karena ini adalah blog yang tidak hanya menggambarkan sebuah perasaan dalam suatu waktu, tapi menggambarkan berbagai macam perasaan dari satu momen sederhana. Hallah, bahasanya. Jadi, saia kepikiran untuk membuat group yang akan mempererat tali persaudaraan seperti yang dulu pernah saia temui di The Kalongs Family, tapi spertinya urung saia lakukan.

"Daripada bikin baru yang ngga pernah laku, kenapa ngga nambahin anggota di group yang sama?"

Jadi, tulisan ini sebenarnya hanya sebuah ajakan untuk menambah teman di tempat kecil kami, keluarga kedua yang akan selalu menjadi tempat kembali menemukan sedikit kebahagaian di dalamnya. Ah, semoga banyak teman yang bisa berkumpul dan bercengkrama seperti dulu kala. Jadi saia akan rekomendasikan dua link ini untuk anda ikut gabung bersama di dalamnya. Berikut;

Homesite
Facebook Group

Fyi, itu yang Homesite di blogspot tujuannya seperti portal yang ngumpulin link saudara-saudara kami beserta update mereka, sementara yang di facebook cuman buat nyampah dan mempererat ikatan persaudaraan.

n.b.
Senand sekali hari ini baca tulisan Moes yang udah kembali lagi menulis seperti dulu.
Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.