Kejar Target

DeadlineKalau orang lain sibuk memperbanyak ibadah di 10 hari terakhir di bulan romadhon, saia malah di sibukkan dengan deadline yang harus di selesaikan sebelum mudik ke rumah tercinta di Boyolali sana. Dan itu 2 hari lagi..?!!

Yeah, memang ngga sesibuk editor majalah ato designer ternama yang banyak project sich. Cuman gara² di rumah nanti mungkin ngga ada jaringan internet, plus sisa waktu di rumah nanti harus dipergunakan untuk berkumpul dengan keluarga lah yang akhirnya membuat semuanya harus selesai sesuai jadwal.

Project pertama adalah garapan web site dari seorang client yang membuat saia harus menyelesaikan postingan sebelum habisnya bulan romadhon. Ini dikarenakan website tersebut dipergunakan untuk jualan online tentang fashion yang harus selalu uptodate, maka bahan postingan yang sudah beliau kirimkan baru beberapa hari kemaren harus sudah selesai saya susun sesuai jadwal. Kan lumayan kalo project ini selesai bisa buat tambahan onkos mudik, hehee...,

Kalo project ke dua sih masih berhubungan dengan blog ku sendiri. Setelah berkunjung ke blognya om rawin tadi langsung kepikiran rencana bikin "Threaded Comments For Blogger" yang beberapa bulan kemaren sempet tertunda. Karena saia pikir bakalan menyenangkan kalo bales²an comment kaya di multiply dulu. Sebenarnya saia berharap blogger mengembangkan fasilitas ini biar comment di blog bisa lebih mengasyikkan kaya di multiply dulu. Menurut saia, interaksi di comment inilah yang bisa mempererat hubungan antar sesama blogger. Serasa ngobrol seperti kalo kita chating gitu lah. Semoga project pertama ini bisa dilaksanakan dengan baik trus nanti tinggal berbagi tutorial cara bikin Blogger Threaded Comments yang bagus.

Project ke terakhir yaitu bedol blog dari multiply ke wordpres dikarenakan kisruh soal hilangnya beberapa content di multiply kemaren. Berhubung wordpress saia juga kosong momplong ngga tau mau di pakai apa, mungkin pengalihan ini juga berdampak positif untuk saia belajar wordpress. Kali aja nanti ada yang pesen web site dengan menggunakan wordpress engine. Tapi bedol blog ini bisa jadi project jangka panjang soalnya penutupan content² multiply juga baru mulai dilaksanakan bulan December mendatang.

Yeah, semoga bisa menyelesaikan paling tidak satu dari ketiga target tersebut sebelum mudik, biar ngga kepikiran pas di rumah nantinya. Well, bagaimana dengan target romadhon temen....??
elro seven
elro seven

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

6 comments:

  1. gk punya target, pulang selamat aja, urusan Online gak ada yang penting :D

    ReplyDelete
  2. kan iso digarap dimana aja kui om...
    muleh september wae
    tar cuti aku mau ke selo
    si citra pengen naik ke merapi

    ReplyDelete
  3. wallah, besok pagi udah mau berangkat oms...,, surabaya-solo khan deket...,, heheee...,, kalo masalah ketemuan nanti ngajak temen² sekalian aja..,, hehee...,,

    ReplyDelete
  4. lho, katanya ada target khatam Al-Qur'an romadhon ini...?? :D

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. iya, mbak.....,, ini juga udah ngos-ngosan ngejarnya....,;D

      Delete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.