Bangkit dari kubur, semoga

Saia kira cuman saia yang sudah jarang nge'blog seperti dulu. Tapi ternyata....,,

Pagi ini setelah mendapat info tentang rencana di hapusnya beberapa content di multiply, saia sengaja berjalan-jalan di beberapa Multiply untuk mencari reference. Ada yang masih berencana pindahan ke blogspot, dan beberapa sudah melakukannya seperti punya ekohm atau riwisa. Beruntung malah nemu temen-temen baru dari situ, akhirnya malah keterusan blog walking ke beberapa temen² blogspot.

Berlanjut, setelah lama ngga berkunjung ke blogspot. Akhirnya iseng nyari tulisan² terbaru dari dashboard blogspot. Takdisanka, ternyata temen² blogger juga lagi pada hiatus dari aktifitas nge`blog mereka. Ending'nya, cuman blognya om rawin yang menjadi tujuan akhir soalnya pasti nemu update tulisan dari beliau. Meski akhirnya ngga ikut nyampah coz udah banyak yang comment di situ.

Banyak perkembangan memang, seperti yang saia rasakan sendiri. Dari dulu tulisan saia ngga berubah tema`nya cuman bahas itu² aja. Dengan segala harapan bisa aktif nge`blog lagi bla.., bla..., bla...,, cuman niat doank.

Ya sudahlah, lanjut bikin tulisan selanjutnya sajalah....,,;D
elro seven
elro seven

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

2 comments:

  1. ini dia ada lagi yang suka baca endingnya doang
    penggemar buntut nambah satu lagi
    hehe...

    ReplyDelete
  2. ya enngaklah...,,
    ke tempat samepan khan cuman nyari fans`nya situ...,;p


    jadi malah ngga sempet baca....,;D

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.