vertigo

sudah dua hari sakit kepala, mungkin karena kurang tidur beberapa hari yang lalu. jadi sekarang tiap kali mau tidur pusingnya minta ampun, hampir sama kalo bangun tidur tiap mau habis kerja.

memang, kondisi dimana aku terbiasa terjaga ketika malam kembali lagi dalam dua bulan terakhir. Itu yang membuatku khawatir akan kondisi kesehatanku. Bukan berarti aku takut mati, tapi kalo harus sakit dan membebani orang lain itu yang aku ngga mau.

Entah kenapa aku perasaan ngga enak waktu ada yang bilang soal vertigo karena kurang tidur. Segera saja aku cari tentang apa dan gejala yang dialami penderita vertigo. Seperti yang telah aku pelajari tentang penyakit vertigo, ternyata emang ngga da hubungannya gejala yang aku alami. tapi untuk mencegahnya, kenapa tidak untuk memulai hidup sehat. asal tetap menyenangkan. hehe...,,

well, done. Rasanya harus mulai istirahat nich. Mumpung habis hujan dan matahari belom muncul ada baiknya aku tidur dulu aja deh.
Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

2 comments:

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.