Reply


Sering membayangkan, gimana kalo seandainya comment di blogger ini dibuat asyik smacam di wordpress ato multiply yg ada tombol reply per comment`nya. Jadi ngerasa kalo obrolan ntu nyambung, and ngga harus nyari "ini jawaban dari pertanyaan yang mana ya...??"

Asal tau aja, sobat..., Diam-diam aku ini suka baca komentar² dibawah postingan blogger lain yang kadang lebih lucu dari postingan itu sendiri. Tapi kadang suka bingung karena jawaban dari empunya blogger kan seringnya di rapel jawabnya ntuh. Nah, ini tadi coba cari script untuk reply box itu, dan nemuin caranya di sini.

Tapi setelah di coba ternyata hasilnya ngga sesuai dengan harapan. Yang ada dalam bayanganku ntu harusnya reply comment`nya dalam satu box. Ini tadi aku coba ternyata munculnya sama aja di box tersendiri di bawahnya. Kalo untuk blogger yang pernah ngerasain wordpress atau multiply harusnya paham maksudku.

Yeah, kali aja ada yang tau script bikin reply comment lebih asyik kayak di multiply gitu kasih tau aku, ya...?? ;D
elro seven
elro seven

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

3 comments:

  1. setahuku udah ada tuh yang bikin kayak gitu
    tinggal nambahin skrip, cuma aku suka yang biasa

    ReplyDelete
  2. @ John Terro; wach, boleh kasih tau link`nya ngga sob....??
    ini mau ngerjain meski rada males sich...,, ;D

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.