ngga penting

ah, senang sekali rasanya menghasilkan sesuatu yang bisa aku nikmati lagi, seperti biasanya. Tengah malam gini, ngetik yang banyak tapi ngga tau tujuannya mau kemana. Maksudku, ketika kadang muncul ide untuk menuangkannya dalam tulisan.

Tapi rada risih juga, karena tulisanku beberapa kali terakhir cuman berisi curhat keseharian tanpa menghasilkan sesuatu yang sedikit bermutu. Ngga ada tulisan berisi kritik atau setidaknya sebuah cerpen yang membuatku merasa melahirkan sebuah ide pemikiran yang cemerlang. Lama sekali rasanya aku tak pernah lagi membuat cerpen. Terkadang kangen juga merasakan khayalanku melayang bersama kata-kata yang terbang kian jauh menembus langit sana. Ah, mulai hiperbola lagi.

Setidaknya, aku tidak ingin mengisi blog ini dengan curhatan yang ngga penting. Sama ngga pentingnya seperti nulis status facebook itu. Tapi kalo mau nulis ngga ada topik manis yang bisa dibahas, kenapa memaksakan harus ada, ya...??

Biarlah, untuk sementara menyegarkan isi otak dengan tulisan semacam ini.

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

3 comments:

  1. kalo ga curhat, trus ngapain ngeblog..?

    ReplyDelete
  2. curhat gan? ahihihi

    http://www.santria.web.id/

    ReplyDelete
  3. @ mas rawin; ya pengennya sich curhat`nya pake media cerpen...,, hehe...,,;D

    @ santria; dikit aja kok...,,;p

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.