Google+ Plus



Google upgraded!!

Sebenere sudah cukup lama sich, cuman tiap minggu kok ada aja perubahan baru. Dan ini ngga cuman terjadi di Google+ aja, karena hampir di semua produk google udah banyak yang berubah. Hampir 90% produk google yang saia pakai, hampir semua mengalami perubahan. Hampir dari kesemuanya udah kerasa jadi beta, blogger, gmail, feedburner, analytic, google Doc, Google Site, AdSense, dan yang lain juga mengalami perubahan. Memang sich, kebanyakan dari website tersebut lebih nyaman untuk digunakan. Cuman permasalahanya harus adaptasi lagi itu yang bikin bingung.

Saia termasuk orang yang suka komplain ke google. Well, sebenere cuman ngasih saran aja sich lewat feedback yang mereka sediakan. Dan beruntunglah mereka segera nanggepin. Tapi kadang juga ngga enak sendiri kalo kebanyakan protes. Soale setiap memakai produk mereka, saia sering bingung 'ini cara pakai`nya gimana...??'

Padahal, manual book`nya ngga smuanya tersedia pakai bahasa indonesia. Yach, lagi² serasa ikut kelas 'Reading III' lagi. Tapi ngga apa sich, karena aku juga setuju dengan berubahan`nya mas Rawin. Kalo emang mau dapat ilmu yg lebih banyak, kenapa ngga mencoba sesuatu yang baru...??

Tak iye.......???


elro seven
elro seven

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

5 comments:

  1. aku kok malah meh lali sama goplus...

    mencoba hal baru, termasuk istri gak..?
    hehe

    ReplyDelete
  2. @ lek rawins; satu aja belom nyobain kok....,;p

    ReplyDelete
  3. saat ini saya malah blum mencoba sama sekali Google+ ,karena blum tau persis gunanya dan komunitasnya, :) kira2 sobat bisa menjelaskan,, hehe salam

    ReplyDelete
  4. sekarang makin banyak produk google yg tampilannya seperti G+

    ReplyDelete
  5. @ al kahfi; saran yang bagus, bro..,, tapi rasanya aku juga ngga sebegitu paham sama google+, ahaha..,, jarang mainnya juga, sich...,,

    @ r10; iya, yang favicon`nya merah itu khan....??

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.