Blank Note

Gigi ngilu habis makan roti isi cokelat, ada selai cokelat yang nempel di suatu tempat dimana terdapat lubang diantara gigi geraham. Sebelumnya, sempat berfikir kalau makan roti itu bakal menyembuhkan mata yang sudah mulai rabun karena sedari kemaren belom sempet tidur. Bukan karena insomnia, tapi beberapa waktu terakhir ini memang sedang gila nonton film gratisan selesai download dari beberapa website ternama.

Tapi aku lagi ngga pengen bahas download film gratisan untuk tulisan kali ini. Tapi tentang website gratisan yang tengah aku kumpulkan dengan tiada maksud jelas kenapa aku melakukannya. Mengkoleksi link dari web gratisan itu. Niat awal sich pengen buat beberapa sub blog untuk koleksi link`ku sendiri. Tapi kemudian entah kenapa malah keterusan, kranjingan sign up beberapa web yang belum sebegitu ku mengerti kegunaanya.

Tapi setelah mencoba beberaopa account, mungkin suatu hari nanti aku bisa bikin review sebagai reference yang bagus kalo mau daftar di web terkenal itu. last project might be. Karena untuk minggu terakhir ini aku masih pengen ngumpulin beberapa lagu favorite yang sedang aku kumpulin di multiply. Yang jelas group band paling cadas di seantero dunia, ngga ada tempat untuk boyband bencong dan goup lip-sing ga tau malu itu.

Trus, web yang udah aku cobain itu apa aja...??

mungkin bisa di liat di link ini, sekalian kasih saran kalo emang ada template yang lebih hitam untuk dipake di ID Card tersebut. Males coding nich, kebanyakan nyobain account itu mungkin yang berasa dapet mainan baru, lagi. semoga aja ngga menghambat untuk ku terus menulis disini. baru nyadar udah beberapa bulan aku tinggalin blogger untuk ngurusin hal ngga penting lainnya.

dan cukup sudah cerita ngga nyambung per paragraph`nya ini. makasih dah...,,




Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.