konten mesum paling di gemari

cewek mesum, video mesum, gadis sma bugil, cewek bugil, tante mandiTanya kenapa....??


Setelah aku baca artikel om rame tentang cerita esek²nya itu, aku baru inget kalo blog penuh dosa ini ternyata juga mengalami hal yang sama. Jadi, kalo aku lihat dari traffic source`nya google analytics, ternyata konten mesum menjadi keywords terbanyak yang mengisi daftar pengunjung blog ini. Malahan, dari sepuluh keywords yang aku lihat, semua barisnya di isi tentang frase mesum yang di cari para browser. Maaf, aku ngga mau menampilkan screenshot`nya karena saking malu`nya.

Dari sini timbul pertanyaan di kepala. Sebenarnya ntu yang mesum siapa sich? Yang punya blog, search engine, atau pengunjung`nya?

Padahal, dari sekian ratus artikel yang sudah ada. Aku hanya memiliki sekitar 5 persen kategori artikel mesum yang sudah terlanjur aku tulis. Hanya satu artikel tentang JAV Idol, dan beberapa artikel ngawur. Bahkan, aku ngga pernah bermaksud menulis cerita mesum itu secara harfiah. Pun aku tak pernah berniat menulis tentang konten esek-esek seperti; video 3gp mesum, cewek telanjang, cewek sma bugil, ngintip artis mandi, atau tentang iklan sabun mandi. Tapi, entah kenapa mbah google ini malah memilih kategori mesum tersebut. Padahal, aku juga punya artikel tentang software, music, film, dan konten lain yang bisa di download secara geratis.

Selebihnya, aku malah bingung mau nulis apa lagi. Entah kenapa kok rasanya aku ingin menghapus konten tersebut agar tidak menyebar lebih jauh. Tapi kok terkesan munafik kalau aku ngga mau ada pengunjung yang datang ke blog`ku.

Tapi kalo sekedar pengunjung dan tidak berinteraksi, buat apa...?? nantinya, paling banter cuman minta password seperti pengunjung yang meninggalkan pesan di shoutbox itu..,, hihi.

Tapi ya sudahlah, selamat mesum aja....!!!


;p

elro seven
elro seven

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

10 comments:

  1. mesum tergantung ma orangnya juga klo menurut ane gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, karena semua orang punya kadar nafsu yang berbeda-beda.., hehe...,,

      Delete
  2. semua saling terkait...
    Orang gag mungkin memproduksi kalo gag ada yang konsumsi...
    begitu pula sebaliknya, jadi kalau mau memberantas gag akan bisa hanya dari sisi produsen atau konsumen saja...
    jelas harus keduanya :)

    ReplyDelete
  3. halah... ndadak pake malu mbarang. aku juga pernah blak blakan posting yang seperti itu. ternyata ratingnya ikut tinggi juga. hahah

    ReplyDelete
  4. @ mbletek; ah, terkadang menurut situasi kondisi untuk berfikir mesum juga kok...,, ;D

    @ bebek; jadi, brarti harus dari yang mana dulu nich..?

    @ rawins; hahaa...,, lanjuta aja ya, pak lek...??

    ReplyDelete
  5. saya juga mau bikin posting berjudul mesum tapi isinya ngga mesum sob... yuk mari hehehehe amankan para manusia dibawah umur

    ReplyDelete
  6. @ ninda; iya, biar yg searh konten mesum masuk ke blog kita dan tertipu..,, huhuu...,,

    ReplyDelete
  7. pinter banget ngebahas mesum tapi ga menyerempet ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wallah, kalo langsung to the point itu malah ngga seru..,, :D

      Delete
  8. wahhh aku ada judul satu, cerita sexy.. tinggi bok pengunjungnya, otak mesum semua wkwkwkw.. ternyata artikelnya tentang blog qeqeeqq, kapok :P, yang mesuk mbah gugel hahahah

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.