Kanibalisme

Aku tidak sedang berbicara tentang kerinduan
pada cinta atau pencarian tentang nya
bukan pula sebuah pembuktian
bahwa aku mendamba nya

ini adalah suatu kebenaran mutlak
bagi mereka yang memiliki otak
dan mau berfikir atas arti penciptaan
bukan lagi harus berterirak
tentang penghancuran!

kata mereka yang bersuara
darah dan daging manusia halal baginya
kanibalisme saudara tanpa sorban di kepala!

untal dan koyak daging itu dengan binal
selanjutnya berteriak, ini halal!

atau biarkan mereka menganggap ini gila
karena batas garis waras hilang tak berbekas
agama dan keyakinan di jadikan mainan
di negeri carut marut penuh luka
dari pedang pemimpin nya

lalu luka itu akan hilang
seperti gossip yang berlalu begitu saja
hilang begitu saja
biarkan saja
nikmati saja

karena kita manusia tak lagi punya hati
hanya benci
benci

Soerabaya, di bulan cinta, katanya?
taik....,,



nina-dobrev-with-bloody-knife, image by suckerforvampires
elro seven
elro seven

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

7 comments:

  1. aduuuh gambarnya serem bro...
    yh manusia yg begitu hatinya keras bro

    ReplyDelete
  2. kok bisa jadi keras? ini hati yang mengontrol pikiran ato sebaliknya...?? hehee..,,

    ReplyDelete
  3. Begitu baca puisi ini,
    Yang pertama kali tersirat dalam pikiran gue,
    "Apa puisi ini ada hubungannya dengan FPI yah?"
    Ahaha, ngawur...

    Oya, kalo pengen follow blog saya,
    silakan di follow secara manual (lewat dasbor),
    cz blog saya ga ada tombol follow-nya.

    ReplyDelete
  4. antara benci dan cinta

    cinta akan memusnahkan semua keburukan
    tergantikan dengan kebaikan

    benci akan menghasiLkan sudut miring
    kebaikan tak akan terasa

    ReplyDelete
  5. @ nyiel; terserah saja, karna apresiasi sastra adalah hak mutlak pembacanya.., ;D

    @ omz; keren euy tambahan barisnya.., ;p

    ReplyDelete
  6. sekedar tambahan aja Mas, tetap yang ungguL adaLah penuLis utamanya. hehehehe....
    okeh deh, saya nikmati duLu beberapa goresan Lainnya. :-)

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.