cewek seksi

Jika mereka menganggap tubuhku sebagai bagian dari barang dagangan yang biasa di jual murah. Maka, suamiku telah menganggapnya lebih rendah dari itu. tapi aku tak begitu merasa risau dengan pemikiran dan tanggapan yang keluar dari bibir seksi para tetangga, beberapa istri binal para pemilik harta atau munkin pemegang saham terbesar di beberapa perusahaan mewah di Metropolis. penguni perumahan mewah dimana pejantanku mengurung jiwa dalam tubuh liar ku sendiri.

sin fallen

dan aku sekarang berada pada sebuah ruangan besar dengan gorden warna merah bata, dengan ujung renda warna emas, senada dengan warna logam yang menggantungnya. duduk bersandar pada kursi malas berteman cokelat panas, aku masih menghitung beberapa kemungkinan dan menjumlah rugi laba dari niatanku, seandainya saja aku bertanya tentang beberapa pesan ganjen dan photo binal serta video 3gp mesum yang di simpan suamiku dalam beberapa handphone miliknya. adegan yang tak kusangka mampu ia lakukan dengan wanita lain di ranjang kami selama aku menunggu mertua yang tengah berjuang untuk nyawa terakhirnya. apakah ini sebuah pertandan bahwa aku bukan lagi wanita yang sanggup membangkitkan gairahnya? dikalahkan oleh gadis seksi dengan badan montok berisi yang mungkin lebih nikmat untuk suamiku melahapnya sampai habis? apakah umurku yang mulai beranjak meninggalkan angka kepala tiga ini berdampak pada keindahan tubuh ku yang sering ia sombong`kan di antara teman kantor`nya. tapi sekarang...??

Seteguk cokelat mulai menghangatkan kerongkongan dan tubuh yang sedari tadi sore bersenggama dengan percikan air hujan yang menyelimuti udara di antara tiang balkon tempatku menunggu pelangi. dalam sepersekian detik, fikirku kembali berimajinasi menggambarkan segala kemungkinan jika seandainya aku menyatakan pertanyaanku. dalam membaca karakter suami ku selama lebih dari lima belas tahun kami menikah, maka sudah bisa di pastikan aku akan segera di keluarkan dari sankar emas ku jika sampai pertanyaan keluar dari mulutku. tidak lagi dalam hitungan hari, segera saja aku akan segera di usir dari singgasana ratu di istanaku dan merelakan ranjang tempat tidurku di huni beberapa wanita dan atau gadis sexy yang semakin binal bermain nafsu dengan suamiku. tapi,
aku bisa menikmati hidupku lebih bahagia tanpa harus memikirkan sakit hati yang terasa mengiris setiap urat di tubuhku, mematahkan setiap sendi yang membuatku mati rasa. menjadikan ku bukan hanya wanita tapi kembali menjadi cewek seksi yang selalu memancarkan keindahan. apapun itu, aku akan menghidupak kembali hidupku.

maka cukup sampai di sini, aku sudah lelah berspekulasi tentang semua kemungkinan dan ketidaan penjelasan. sudah cukup belenggu yang menjadikanku semakin bodoh dalam menjalani jalan yang terlihat semakin suram. aku akan membuat jalanku sendiri, bukan lagi tanpamu, suamiku.

-end

Soerabaya, awal february 2011
semoga mereka semakin seksi
dengan mengambil pilihan lebih berani





set me free, image by lilichka.deviantart.com

Comments

  1. Artikelnya keren...
    Salut dengan Anda yang bisa mengolah begitu indah kata demi kata menjadi rangkaian kalimat sangat bermakna,,, :)

    ReplyDelete
  2. hallah, orang masih banyak yang belom aku edit kok...., T_T

    tapi terima kasih udah mau comment,
    blognya bebek juga keren kok....,, ;D

    ReplyDelete
  3. @ MMK; pengen`nya juga begitu..,, hehee...,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.