Sastra Satu

Sudah lama aku pengen bikin forum atau mungkin blog kroyokan tentang sastra dimana semua jenis tulisan fiksi bisa terkumpul menjadi satu dari berbagi macam karakter penulis. Meski aku hanya mengenal Eko H.M. dan Kikie sebagai beberapa orang yang mungkin juga menggemari bidang ini, dan munkin juga belum tentu mau bergabung dalam blog yang sedang ku bangun. Tapi aku tidak mudah patah semangat dalam merankul mereka yang ingin mengembangkan potensi atau mereka yang terlanjur cinta dalam hal penulisan fiksi.

Berankat dari keinginanku memperbaiki gaya penulisan dengan comment² yang benar² mengkritik habis²an, atau hanya sekedar berbagi rankaian kata² aneh bersama kumpulan puisi, rasanya hanyalah keinginan sederhana yang mungkin telah lama ku lupakan. Atau munkin berbagi ruang bersama teman² yang kukenal setelah sekian waktu tapi jarang berinteraksi lagi dikarenakan tiada tali penghubung. Di tambah, ruang sastra yang begitu indah membuatku ingin terus belajar dari mereka yang memiliki imajinasi tanpa batas. Karena karya, bisa lahir dari siapa saja yang tak pernah mati berimajinasi.

Munkin aku akan memberikan beberapa tulisanku di sana. Untuk ke depannya, category cerpen yang benar² ada niat membuatnya akan ku update di sana saja.

Jadi untuk kamu yang suka menulis karya fiksi atau non-fiksi tentang karya sastra, bisa langsung membuka halaman sastra satu sebagai tempat bermain imajinasi.

Selamat berkarya dan...,,

Merdeka....!!!

Comments

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.