benua putih

Oh, ya....,, aku baru saja membaca cerita dengan tanpa nama yang mengitari kop surat di atasnya. Hanya beberapa butir kata yang tentu saja belum kumengerti artinya, lalu aku membacanya lagi.

sin fallen

Tentang sebuah negeri besar. Diceritakan banyak harta yang tersimpan di suatu benua Putih besar yang kemudian di pecah belah oleh pemimpin mereka, pemilik tanah yang berisi kandungan alam maha kaya raya. Hingga kemudian perkumpulan benua itu menjadi satu lagi setelah jatuhnya murka tuhan atas mereka. Kemudian menggabungkan niat bersatu meski tanpa landasan ilmu. Mereka hanya memiliki keinginan, bahwa sudah saatnya mereka bangkit melawan garis tuhan yang terus menyengsarakan mereka atas nama kepemimpinan. Bahwa mereka harus membunuh pimpinan mereka itu.

Pendek cerita, mereka berhasil melakukannya. Kilau Benua Putih itu semakin menyolok mata ketika bentangan sinar menerpa dari kejauhan. Aura bahagia semakin terpancar dari sekian ribu penduduknya, satu persatu dari rasa takut itu semakin terhanyut terbawa arus kehidupan.

Tapi, manusia tetaplah manusia. Murka dan tamak yang menguasai sebagian besar penguni benua biru akhirnya mengendalikan jiwa mereka. Tidak lagi mampu berdiri sendiri-sendiri..., akhirnya mereka saling berkelompok membantai kelompok yang lain. Merebut harta demi harta hingga tak tersisa. Perang saudara tak terhindarkan hingga puluhan nyawa tumbang di tanah lapang. Benua putih tak lagi kemilau cahaya terang, perlahan tetes darah dari tumpukan bankai merubah setengahnya menjadi merah. Bagian dari benua yang mulai haus meneguk darah saudara mereka sendiri.

Benua itu, merah putih...,,



Soerabaya, agustusan 2010...,,
kebanyakan baca kopingho
;p

elro seven
elro seven

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

1 comment:

  1. manusia tetaplah manusia, Egois semua, hahhaa..

    mengapa harus bertikai, jika kedamaian itu indah di hati :)

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.