TransNet Nginden berubah wajah?

Baru selang beberapa hari setelah 'TransNet-ku' selesai ditulis, mas titong benar² melakukan perombakan besar²an terhadap Sandi Graha. Berikut beberapa product yg berada di dalamnya. TransNet, Bizantium Creative Crew, Baloeng Art, GudangEvent, Lais Photocopy, apa lagi??

Okelah, pemikiran orang siapa yang tahu. Termasuk isi kepala mas Titong yg bisa berubah begitu cepatnya. Meski malam harinya dia bilang kalo TransNet mo di pindah ke bawah di lante satu, tapi apa yg terjadi pada pagi harinya bisa berbeda lagi. Pagi itu, sewaktu dia bilang ke bawor, owos, beton dan yang lain, kalo TransNet mo di tutup untuk selamanya. Ya, waktu itu ia bilang kalo TransNet ga bakalan buka lagi.

Untuk mengisi kekosongan ruang, TransNet Nginden akan di alihkan fungsi menjadi galeri seni. Hasil pemikiran mas Titong dengan pelukis aneh-aneh Taufik Monyong dengan dukungan dari beberapa pelukis jebolan Unipa Surabaya. Dan kemungkinan itu masih terus di perjuangkan oleh mereka. "Hingga saat ini penggarapannya telah mencapai 50%", ucap Monyong di sela-sela obrolan kami.

Tapi kemudian, berita baru aku dengar dari empunya TransNet nginden kalo TransNet ngga di tutup selamanya. "Hanya sementara, aku butuh cooling down dulu biar ada suasana baru di tempat ini." kata mas titong waktu ngobrol di kamarku. Soalnya masih banyak unit compi yang mankrak di lantai dua, eman juga kalo ga di pake sedangkan VoxNet udah ga ada tempat buat nambah unit.

Mengenai kemungkinan akan dibukanya TransNet hanyalah menunggu waktu. Seperti yang udah dibilang mas Titong, kalo "TransNet bakalan di buka lagi, hanya nunggu Lais Fotocopy menyelesaikan sisa kontraknya." Sedangkan masa kontrak Lais baru berakhir September tahun ini. Berarti ruang paling depan di lantai satu itu nantinya bakalan di buat warnet lagi.

Apapun, semoga Sandi Graha ga bakalan sepi lagi seperti beberapa minggu terakhir ini.

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

2 comments:

  1. potokopi tambah kontrak 2 tahun. balunk art ilang ganti kamarmu, bizantium kukut... (enek seng rabi paling), gudang even jarang keliatan... 0akeh utange paling :D, hanya tinggal 1 yang masih sisa dan bertahan sampai skarang...

    'yang bakwan yang Bakwaaann.." :))

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.