facebook-ku

mainan lama yg baru aja dimainin... ;D

Mungkin rada telat kali ea nulis soal facebook, meski udah lama register account di facebook tapi baru kali ini bener² ngerasain kecanduan site yang satu ini.

Hal itu dikarenakan application di dalamnya yang baru aja tau kalo emang bikin nagih maenan facebook. Selain comment sebagai tempat nge-junk, ada 'Mafia Wars' yg aku mainin sama bazz and rian kalo lagi ngumpul di transnet. Kalo yg baru² aja kupake ntu ada application 'iDescribe' buat ngasih 5 kata sebagai cerminan characteristic temenku, ato 'Send Coffee' kalo mo berbagai kopi. Selain application itu, sebenere masih ada beberapa yang ga munkin aku ceritain smuanya. Dan mungkin bakalan lebih banyak nyobain application yang laen. Hehe...

Perkara ada omongan yang bilang maen facebook bisa kecanduan pun rasane aku ga ngalamin yang kek gitu, karna smua aktifitas ga terganggu hanya gara² satu account di facebook. Malah dengan satu account itu, aku bisa gabungin temen²ku dari berbagai account yang aku punya.

Meski ketemu lagi ama orang² yang sama dari blogspot, friendster, multiply, dan transnetter, tapi aku seneng karna smua temen²ku bisa kumpul jadi satu di situ.. Temen² diskusi, nge-junk, becanda, berceloteh tentang banyak hal. Temen² yang sekirane bisa lebih deket meski ga pernah ketemu sekalipun. Temen yang, mmm...

So, thanks buat mereka yang ngasih keceriaan tiap malamku. Ceiee.. lebay lagi. Well, buat temen² nyang belom add, silahkan klik di sini dan kita teruskan 'bermain' facebook... ;D

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

5 comments:

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.