sakit

Genap seminggu, kiranya sudah cukup aku terkapar di kamar tiap hari dengan pengap dan bau badan yang menjijikkan. Bau kamar yang hampir sama dengan bangsal rumah sakit, dan bau badanku tak ubahnya seperti kotoran crappy patty. Cukup! Cukup meradang dengan suhu tubuh yang semakin tak menentu, dengan perut yang semakin melilit, dengan mulut yang tak mau mengunyah, dan badan yang selalu terasa lelah..

Seminggu kemarin ku kira aku hanya mengidap penyakit seperti orang kebanyakan, demam, itu saja. Tapi tiga hari selanjutnya keadaan semakin memburuk ketika panasku tak kunjung turun, meski satu bungkus obat telah kuhabiskan pada hari sebelomnya. Semua tak kunjung membaik. Maka pada hari ke lima, aku baru bisa ke puskesmas. Di sananya suster bilang ada gejala DB. Shit!! Aku ngga mau kalo sampe kena Demam Berdarah beneran, siapa yg mo ngrawat aku? Biayanya? Dan sebagainya??!!!! Aaaarrgghh...!!

Tapi dokter di situ juga ga mo cepet² ambil kesimpulan, makanya aku di suruh tes darah. Ya karna elly juga mintanya pake tes darah. Akhirnya pergilah ke lab yg lumayan jauh, sorenya baru ketauan kalo q ternyata ga kena DB, tapi Tipes. Ini lebih parah??!!! Palaku langsung pening, keknya kalo Tipes harus di rawat dech? Dirawat inap? hueks..

"Ngga kok say, dokternya bilang km ngga harus di rawat inap." jelas elly. Suaranya kali ini benar² menyejukkan, karna berita baik ini brarti tak harus menguras kantongku.
elly juga bilang tadi dia dah antri di poliklinik n tanya ini itu, sekarang tinggal nunggu aku baru dokternya bs ngasih obat.


3 malam yang lalu, smua telah teratasi dengan obat, minuman dan segala tetek bengek lainnya. Semua dah mulai berjalan normal hari ini, meski kadang masih sedikit pusing kalo elly ga dateng gini.. hihi...

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

8 comments:

  1. cepet sembuh ye..
    ni aku pusing² ra karuan..

    ReplyDelete
  2. @ iBnu: iya, alhamdulillah bs sakit juga ternyata.. nyahaha....

    @ ekohm: makasih eko, nie sebenere jg belom sembuh bener kok...
    msh dalam tahap pemulihan... :D

    @ meryn: weks, emang masih ada virus itu??
    eh, ke mana aja mer...? :P

    ReplyDelete
  3. Ada. Kalo kamu masi pelihara unggas d warnet.
    Sedikit tips n inpo, kamu beli obat namanya vermin d apotik. Itu obat buat penyakit typus. Komposisinya dari cacing. beneran, nama obatnya aja vermin, otomatis kandungan utamanya adalah vermes=cacing. Dulu masku pas kena typus dia minum itu stlh kondisinya rada baik. Coba aja. Itu resep dari papiku. Moga aja manjur.
    Aq dah jarang ngenet. Aq dah nyusun skripsi. Hehehe

    ReplyDelete
  4. dtemani elly ya pasti cepet sembuh :P

    ReplyDelete
  5. @ Meryn: ya opo kalo aku langsung makan cacing aja mer...?? :))

    @ Ratna: tau aja na... :))

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.