follower

Masih ngga ngeh waktu blogger ngasih widget follower itu, untuk apa sech? Dan kemaren ntu maen tempel aja widgetnya di sidebar. Mbuhlah, emang akunya yg suka iseng naro widget padahal ga tau fungsinya buat apa-an.

Pertamanya tu kupikir cuman buat ngasih tau sapa aja orang² yang ngikutin blog, tanpa ada fasilitas laen di dalemnya. Tapi setelah tadi buka Dashboard trus ada tulisan By: r1d0_aja 1 Follower ntu kok jadi penasaran apa maksud tulisan itu. Setelah di klik, ada fotonya ibnu nongkrong di sana. Wew, apa nech?

Buka blog dia trus nemuin follower widget di sana, iseng² lagi?!! klik widget ntu tanpa sempet komen di sana. Haha.. sorry nu, ngga bisa di klik comment-nya... ;(

Lanjut... Dan ternyata, setelah dateng ke Dashboard lagi, nemuin feednya ibnu ada di bawah sono. Wuits, jadi itu gunanya follower. Fungsinya buat ngliat update blog nyang kita ikutin dari dashboard? hmm.. Kok jadi inget Blog List Widget [di tempatku namae Blogger Update] yang aku pasang di home yach?!! Trus apa beda diantara mereka?

Coba cari tau dulu ach...

Here, setelah search di 'blog biru'-nya cak anang, ternyata aku dah telat 4 bulan dalam layanan ini? Secara dia udah posting tulisan ini tanggal 12 September. Ya, September?!!! [check here!]

Jah, jadi males nerusin nulisnya.

Dan masih ada satu hal terselip diotakku, trus buat apa widget Blog List itu aku pasang kalo udah ada follower ini?!!

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

7 comments:

  1. Udah agak lama emang ada follower di dasbor. Tapi baru tau ada widgetnya kemaren-kemaren. Iseng juga pasang aaah...
    Thks

    ReplyDelete
  2. Hmm... r1d0 ndak mau nyoba WordPress.com? Fiturnya ndak bikin bingung... ^^

    ReplyDelete
  3. follower itu mirip blog list widget.. hanya saja posting terbaru (dari blog yang kita subscribe) akan tampil di dasbor kalo di follower.. kalau blog list tampilnya di widget yang kita taro di sidebar....

    ReplyDelete
  4. @ Na: Sebenere q jg ngga ngerti banget sech...

    @ Kokom: as always.. :P

    @ Mas Eko: Wew, bukane dari kemaren² dah dipasang... :D

    @ Mas Adit: Udah mas, widgetnya emang ngga bikin bingung, tapi nulis pake wordpress ntu yg bikin bingung.. :(

    @ Cak Anang: Lah, ntu dia maksudnya.. Ntu blog list berpengaruh ma load site ga? Kalo seandainya bs dijadi-in satu... :(

    ReplyDelete
  5. kalo yang di sidebar munculnya kan cuma satu apdetan...

    tapi kalo follow yang di dasbor kan munculnya lebih dari satu... bahkan banyak...

    ya kan...
    oh ya BeTeWe skarang dah bisa koq komennya hihihi

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.