tanpa kenapa

Tugas titipan istri saya sudah hampir selesai, tinggal menyalin bab terakhir. Sedikit bergembira pada awalnya, kemudian hilang saat teringat pesanan boss membuat sebuah site untuk temannya. Kemudian droop hingga saya harus mengambil waktu untuk diri saya sendiri. Sedikit kelelahan tapi tetap harus semangat, terlebih ketika tadi membaca reply kikie di tulisannya sendiri.

memukulkan keceriaan ke kepala-kepala yang merasa paling sial di muka bumi sementara mereka sesungguhnya adalah beberapa di antara orang-orang paling beruntung di muka bumi kini. - kikie

Saya ternyata sangat beruntung, dengan limpahan pemberian dan kemudahan yang saya terima.

Kesehatan ini contohnya, meskipun sedikit gila. Saya sering terbayang seorang teman yang harus dirawat di rumah sakit dan bisa di tunggui kerabat yang kebetulan juga tinggal di sini. Bagaimana jika saya masuk rumah sakit? Blank, tidak ada jawaban. Dan istri saya sering bersyukur tentang itu, ketika perlahan membisikkan kata bahwa dia sangat takut saya sakit keras dan menginap di rumah sakit. Karena meskipun ada beberapa saudara, tapi saya tidak kenal dekat dengan mereka.

Dan itu masih sedikit pemberian yang saya terima, dan lebih banyak lagi perhatian dari mereka yang membuat saya merasa menjadi orang paling kaya sedunia.

thanks god, im still alive....

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

2 comments:

  1. bersyukurlah karna qita msh bisa menikmati apa yg ada di dunia ini...meski hanya sesaat...

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.