môönwalker™

Pengembara malam | Introduction


Dunia malam bagi moonwalker penikmat sepi kek aku ntu sebenere sangat menyenangkan. Adalah di saat menjadi autis ditemani angin malam, rokok, dan kopi tanpa ada gangguan. Tiap malam ntu selalu ada aja yang dikerjain, hingga menjelang pagi dini hari.

môönwalkerSeringnya, kesendirian itu benar² kunikmati ketika malam beranjak pagi. Dini hari sekitar jam 2 pagi disaat smua temen² dah off line seperti ini adalah saat yang menyenangkan, tapi kadang menjemukan.

Menyenangkan ketika ada mood buat nulis. Pagi dini hari menjadi waktu yang sempurna untuk bikin tulisan cerpen, yang menurut beberapa temen berhasil menjadi tulisan yang bagus. Hehe, makasih teman² :D. Tapi emang bener, tulisan yang menurut mereka bagus itu, adalah tulisan waktu aku lagi pengen nulis. Jadi akunya sendiri juga bisa ngerasain tulisanku itu bagus atau ngga. Sapi juga bilang kek gitu, beberapa cerpen yang dia bilang bagus ntu di garap dari pagi jam 3 sampe jam 8an. Tapi kalo dipaksain nulis meskipun pagi dini hari ntu sepi banget ga ada orang, both di internet ato di warnet, maka tulisane kerasa banget kalo di paksa. Cerita ga ngalir dan selalu nge-cewain kalo dah jadi. Dan sering juga stuck di tengah² cerita ga ngerti kenapa, otak blank dan akhirnya cuman numpuk di draft.
Dan aku ntu termasuk orang yg kek gitu, suka nulis ga jelas waktu ada mood dan ga ngerti mo ngapain kalo ga ada mood sama sekali.

Terasa sekali waktu pagi yg sepi trus otak blank ga tau mo ngapain. Ngymph... sangat menjemukan waktu ga ada ide mo nulis apa-an. Maka perburuan di 'dunia bokap' pun di mulai. Activity ga penting seperti download target video, liat gambar² sexy, atau baca² comic mengalir setelahnya.
Atau browsing ga jelas trus copas di multiply. Karna ga sengaja nemuin artikel bagus sebagai sumber inspirasi nulis dan ga pengen susah² nyari lagi. Itulah kenapa tag repost di multiply saya paling gedhe tulisan di home-nya. Ga percaya? check di sini dech.
Hal lain setelah itu adalah benerin site ga berguna sebagai ajang belajar secara otodidak, internet sebagi ladang ilmu yg luas ini adalah sumber berkreasi di mana om gugel bisa menjadi teman yang baik.

Dan aku jg pengen menjadi teman dalam kesendirian di waktu pagi. Dimana môönwalker story akan terus update secara rendom untuk mengenal dunia malamku, berbagi cerita tentang seorang r1d0aja yang gemar angin dingin malam hari, dan tentunya ga ada paksaan untuk membacanya. Ngyahahaa...

Nikmat kopi untuk semua... r1d0aja: Smile

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

4 comments:

  1. @ na: ga da kopi susu..
    kopi item aja,,, mau??? :P

    @ EkoHM: malam yang mengasyikkan bukan?? :D

    ReplyDelete
  2. ahya.. sama.. saat dimana ide2 terbaik dan mood yang tepat untuk menulis selalu aja di malam hari.. pas mu bubu -,-
    heuehue tapi sayangnya khusus untuk gua keinginan untuk terlelap selalu mengalahkan mood untuk menulis xD
    *sempurna*
    karena itulah gua sangat tidak produktip >,<
    hoh..

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.