Boyolali [dot] Net

boyolali.netEntah sudah berapa lama saya mengikuti perkembangan site ini, hasil karya seorang web master ternama, mr. Sri Kuncoro atau yang sering saya sapa dengan panggilan mas kun.

Dulunya, site ini masih tampak seperti forum kebanyakan dengan tampilan standard beberapa warna. Tapi sekarang, jangan tanya bagaimana master ini membuat site yang hampir mirip dengan miliknya, yg bikin ngiler teman² saya. Sampai pemilik site GudangEvent.com pernah meminta saya membuat site seperti srikuncoro.com, lha dikiro nggawene site koyo nggawe peyek po? .

Berbicara mengenai site ini, saya pernah terfikir bagaimana dulu mas kun, mungkin, pengen bikin forum dimana member bisa ikut andil dalam meraimakan situs tersebut. Teringat dulu ada ruang khusus dimana member bisa menulis tentang topik tertentu. Bagus sekali! pikir saya kala itu. Tapi waktu saya mau posting di sana, ternyata masih ada kendala di verification code yg ga mau keluar. Akhirnya sempet ga kesana lagi setelah beberapa bulan.

Kali terakhir saya berkunjung di site-nya mas kun, saya menemukan tampilan anyar dengan banyak flash bermain di sana. Belum sempat terfikir gimana tampilan boyolali.net akan berubah juga. Dan kemaren waktu buka facebook, saya menemukan update site dari account boyolali di facebook, iseng buka link-nya dan menemukan tampilan anyar di site itu.

Tampilan baru yang elegan, dengan warna coklat gelap mendominasi dan kilauan silver. Dimanja dengan tampilan baru, saya juga sempat tercengang ketika ada tampilan profile untuk tiap member yg daftar di sana. Berikut dengan data yang kita isi sendiri, dan comment/testimonial yg bisa di isi oleh member lainnya. wich, wes koyo efes wae iki ngkok... ehehehh... .

Tapi, dalam benak saya ada sedikit yang kurang di sana. Tempat untuk menulis layaknya forum atau mailing list.. oh, iya sich... sebelumnya memang sudah ada mailing list di yahoo. Wew, ternyata memang saya sendiri yg jarang masuk ke sana sampe lupa ada tempat itu... ehehee...

Yah, berarti lengkap sudah. Semua sudah ada cara untuk terus mengikat tali persaudaraan sesama anak daerah, boyolali tercinta, boyolali tersenyum... :D



Click here for more:
Boyolali.Net
Facebook - Boyolali Tersenyum
Friendster - Boyolali
Yahoo Groups - Komunitas Boyolali Tersenyum
Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

2 comments:

  1. bravo boyolaliQw tercinta...
    aq slalu rindukanmu walow q skarang ngrantau..hehehe

    ReplyDelete
  2. wew, aku jg slalu merindukannya kok, mas... :D
    soale jg sama² lg ngerantau... :P

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.