mereka masih baru

Perlu ku beritahu dulu, mereka adalah penghuni baru dalam lingkup ruang kerjaku. Dua orang crew di bagian cafe. Ah,,, jika kau tahu dimana aku bekerja, tak perlu kujelaskan lagi bagianku berada di mana.

Both, masih ada hubungan dengan seorang cafe crew terdahulu, yg kemudian pindah ke sebuah warnet cabang. Mereka, dua crew baru itu, sungguh lucu waktu awal kerja dengan keluguan yg entah dari mana mereka bawa. Mungkin karna masih terlalu muda dengan umur yg belum memasuki masa kerja. Dengan senyum aneh ketika berbincang dan seolah mereka tak mengerti apa yg sedang kuperbincangkan. ato, pernah suatu sore kutemukan asbak di no smoking room?!! dan hal itu terjadi lagi hari ini... bueehh, aneh,,

Keanehan itu berlanjut ketika hari ini, beberapa hari mereka telah bekerja, kudapati laporan yg mengejutkan. Mereka mampu mengambil bon diatas kemampuanku jika berfikir berapa total gajiku. Diatas 20 untuk satu hari?!! WTF!!

okelah, kami masih sama² bujang dan ga perlu banyak pikiran. at least, bisa berfoya stiap harinya. Tapi kalo inget gimana tingkahku dulu diawal kerja, kok sepertinya ga bisa kek mereka ya? huahahaha...

ngiri? enggaklah... karna aku tahu batas dimana stiap harinya bisa menghabiskan uang untuk kehidupan seharinya. apa ini brarti mereka keterlaluan bersenang²? tidak juga, kesalahan mereka adalah mengambil bon dalam wujud barang seperti makanan di cafe yg jg dihitung sperti customer biasa. gila aja?! dan spertinya mereka tak mempertimbankannya, ada selisih harga yg sebenarnya bs mereka hitung dengan mata terbuka.

Tapi aku tak mau berkomentar banyak ke mereka, takutnya salah ngomong dan dianggap sok. biarlah fakta akhir bulan nanti yg ngasih tau dengan sendirinya.

Just beware, ke mereka yg menganggap uang adalah sumber kebahagiaan...

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.