laper and bad mood

Mukaku cemberut, lirikan mata busuk, dan lebih suka diem. Kalo lagi bete biasanya aku emang gitu, ngga ada ekspresi sama sekali. Males ngapa²in dan bales omongan ga penting. Jangan ajak becanda waktu aku lagi bete, karna ga bakalan mungkin bisa. Atau karna mungkin aku akan menjauh dari keramaian, menikmati semuanya sendirian. Hening...

Ada faktor yg membuat orang gampang bete, ato gampang marah. Bedanya di mana, coba? Kalo bete gampang marah, tapi kalo marah² ntu belom tentu lagi bete... hehe...

So, gini. Kemaren khan sempet bete ntu, malam yg aneh karna kedatengan orang ga jelas dan marah² trus akhirnya bikin moodku ga enak. Nah, ternyata ada faktor pendukung kenapa aku bete abis tadi malem. Plus, sebener malam ini juga...

Tadi sempet kepikiran kenapa tiba² bete abis pulang kuliah. Hampir 2 jam masang muka cemberut, lebihnya kek ciri² diatas ntu, mpe nglayanin customer-nya jg ga enak. Muka iblis-lah.... trus keinget ternyata belom makan sedari pagi, dan keinget ternyata emang udah waktunya makan... Apakah laper ini yg bikin bete? Hmm...

Sekiranya mungkin emang gitu, jadi kalo aku laper ntu bikin smuanya jadi ga enak. Tapi emang bener kok, customer malam ini banyak yang freaky.... ehehe...

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.