add-ons

Wew, mewarnai firefox lagi... hihi... ga bosen²nya mewarnai browserku yg satu ini. mungkin karna AddOns-nya yg lengkap dan menyenangkan.

Sebenere ada 24 add-ons favorite, tapi yg dipasang cuman ada beberapa. Selain karna emang hrs update sama firefox 3, list di bawah ini emang bener² bikin betah bercumbu sama internet.

imgMidnightFoxy
adalah theme item yg elegan, cocok karna emang hitam adalah warna favorite. Belom lagi button yg keren² ntu, bikin mood jadi ga bisa lepas ma compi......


imgDelicious Bookmarks
Gadget ini sudah barang tentu dipasang karna ga tau suatu saat bisa nemu site keren trus pengen di bookmarks. Ia, emang bisa langsung bookmarks di firefox-nya. Tapi berhubung ni compi ada DeepFreeze-nya, tetep aja bakalan ilang kalo cuman di bookmarks di firefoxs. So, smua bakalan kesimpen di Delicious dan bisa dibuka kapanpun dimanapun.


imgMultiply Toolbar
Wew, no comment deh. Ni dia toolbar yang bikin kecanduan ngempi. Gimana ngga, soale dengan options yg di setting refresh 1 detik, bakalan ketauan jumlah orang yg reply postingan kita, juga jumlah postingan temen² yg ada di inbox. Ntuh, gimana ga bikin ketagihan,,, psst.. saat ini jg nyambi nge-junk di eMPe temen².... :D


imgAdblock Plus
Mmm,, mengingat batas kemampuan compi yg lelet kalo ada site yg nge-play music, so pasti barang ini jadi pengangkal yg ampuh karna bisa membunuh flash menyebalkan ntu..


imgOperaView
Keknya tau ini dari mas edward, tapi lupa dia posting di mana. Setelah dapet dari situ, aku dah ketagihan pake ini. Cos, ada kalanya iseng pengen buka site² ga jelas tapi ga mo menuhin tab di firefox. Dan opera menjadi pilihan sempurna. Dengan ini juga biasanya suka ngintip postingan temen² yg ada di multiply, jadi biar ga keliatan hedshot di viewing history mereka... hahay...


imgWOT
Web of Trust! Iup, sangat diperlukan bagi penjelajah dunia dewasa kek aku ini dimana banyak spam yg gangguin. Dengan add-ons ini, list web yg rawan spyware, adware and viruses udah juta-an yg kedaftar di sini. Jadi kalo suatu waktu ngebuka web ada tanda kuning apalagi merah, langsung ada persiapan ato langsung tinggalin aja. Haha....


imgWebMail Notifier
Dengan satu add-ons ini, aku biasa nge-chek email di beberapa account yg ku punya di dalemnya. Juga bisa terus update kalo² ada mail yg masuk ke inbox. Sekali klik icon-nya di kanan bawah aja da langsung kebuka smua inbox yg belum kebaca.


imgFast Video Download
Kalo yg nie sebenere jarang kepake meski dah lama dipasang sama boss. Berhubung fungsinya buat download video dalam bentuk FLV dan compi suka nge-lag kalo ada music ato suara yg nge-play, makanya add-ons ini sangat useless di compi ini.


imgFoxClocks
Kek fast video download, add-ons ini jarang aku pake karna sebenere fungsinya ga sebegitu penting. Cuman buat bedain waktu di kota² besar di dunia ato bisa dimodif dengan nentuin garis lintang bujur suatu tempat. Jadi kalo liat ini, aku suka bandindin waktu berinteraksi dengan beberapa teman yg ada diluar negri. Jadi tau kapan nyapa mereka ato mungkin ninggalin mereka kali aja mereka butuh istirahat..


Begitulah, beberapa gadget yg harus ada waktu aku bekerja. Yg tetep ngejaga browser berfungsi dengan baik dan nyaman berselancar bersamanya. Ga banyak yg bisa saia tulis, tapi semoga bermafaat buat semunya. Kali aja, ada beberapa temen yg mo pasang juga... pedenya, hahaa....

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.