shoutbox ato comment?

Pernah berfikir kenapa saya menyediakan shoutbox di sidebar itu. Apa yang telah terjadi di dalamnya membuktikan sesuatu, bahwa sebenarnya jauh dari tujuan awal kenapa saya ingin memberi widget chat di situ.

Awalnya, saya berfikir itu hanyalah sebuah alat sederhana dimana orang bisa memberikan kata pendek untuk saling menyapa, tanpa harus meninggalkan tulisan saya yg begitu menyedihkan di halaman utama, means Item Box saya. Tapi yang terjadi sebenarnya membuat saya terus berfikir dan menghujat kenapa tulisan saya malah ga ada commentnya?!!

Ada yang salah dengan tulisan saya? Atau tulisan di halaman utama begitu menyedihkan hingga terlihat seperti bangkai?!

Ah, saya juga ga terlalu menuntut sebenernya, ga terlalu menuntut mereka memberikan comment seperti orang kebanyakan. Toh saya juga jarang ngasih comment ke beberapa blog yg saya buka. Haha..

Kenapa harus nyari feedback kalo saya belum melakukannya pertama? Haha!!

Ah, tulisan tak berguna lainnya...

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.