tempat sampah


Multiply.com
Plurk.com


adalah dua link yang juga bisa disebut tempat sampah.. haha..

ya, benar sekali rasanya kalo multiply dan plurk memberikan suasana baru dalam memberi tulisan sampah seadanya tapi bisa menjadi creative dengan tetap mengangkat suatu topik.

Multiply, site ini lebih memberi kepuasan ketika membahas suatu masalah ato uneg2 disana. Bisa memberikan tulisan sebanyak-banyaknya dan bisa disebut blog. Ato berbagai stuff yg disediakan dalam mengategorikan bahasan dalam bentuk photo, link, music, dan sebagainya. Multiply juga memberi sarana dalam mengupdate contact yg membuat postingan terbaru, disediakan dalam inbox yg bisa di sesuaikan dengan kemauan. Atau dengan toolbar yang juga bisa di setting untuk me-refresh automatics sesuai keinginan. Dengan adanya toolbar ini, user dapat memantau perkembangan inbox, juga dapat digunakan sebagai shortcut ke bagian tiap item site di eMPe atapun bisa langsung posting menggunakan toolbar ini juga.

Dan, kaitannya dengan sampah adalah. Jika dapat mengupdate tiap menit memakai toolbar tersebut, otomatis bisa ketauan sapa yg reply postingan kita. Disitulah tersedia Chat Room yg kadang, ato bahkan seringnya, digunakan untuk me-reply yg keluar jalur dari postingan. Parahnya, meski tanpa me-refresh halaman, reply bisa terus nambah kalo ada contact yg ikutan nge-reply. Nah, khan.. Beneran jadi Chat Room. Hahay, cara baru untuk para empers dalam memaknai sebuah comment. Emang comment ada maknanya? haha...!!

Ok, next..

Plurk, lebih kepada kalimat dan bukan sebuah tulisan. Eh, kalimat juga sudah merupakan tulisan sech. Ga beda juga ma beberapa contact saya di eMPe yg menjadikan satu kalimat sebagai postingan... maaf yg kesindir.. hihi..

Balik ke leptop, kalo eMPe bisa ngeupdate reply dengan toolbar. Plurk lebih gila lagi, karna updatenya dah kerasa kek YM tanpa setting dan langsung muncul di title tab plurk . Jadi kalo ada yg nge-reply bs ketauan berapa jumlahnya dan dengan meng-click tulisan yg ada di sana, dah ketauan reply-nya apa dan jumlahnya berapa. Hahay..

Ah, ga konsen lagi ni nulisnya. Da kebanyakan reply di eMPe dan Plurk saya, tempat sampah saya udah penuh kliatane.. hehe..





Mari menyampah bersama:
  • r1d0 aja on Multiply.com
  • r1d0aja on Plurk.com
  • Rosid Ridho
    Rosid Ridho

    This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

    4 comments:

    Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
    Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.