sakit

There's a day when i was sick...

Entah berapa kali kucoba menulis dalam lembaran kosong, aku hanya tak bisa menulisnya. aku hanya mampu menikmati ini sendiri saja. Kemudian menghilang dari peredaran. Entahlah, aku merasa duniaku tak lagi menyenangkan seperti biasanya. Mungkin akan ada suatu hari dimana aku bisa menulis seperti yang aku mau. Menceritakan banyak hal dan mencari banyak hal yang munkin akan sangat menarik.

Aku tahu, tulisan ini seperti diary cewe cengeng yang selalu menutup diri dari dunia. Bahkan, untuk lelaki gondrong seperti ini, aneh rasanya untuk menulis hal menjijikkan yang harusnya tak kuceritakan. Tentang hal yang sepertinya akan kunikmati dalam duniaku sendiri. Dimana mereka akan percaya bahwa sebenarnya aku bukan apa-apa.

Termasuk untuk kekasihku yang telah menunggu aku sembuh dari penyakit egoku. Diamana aku telah banyak meminta padanya. Sungguh, sebenarnya aku teramat muak pada hidupku sendiri. Pun bangsat terlahir sebagai manusia.

Seperti apa yang telah di katakan elly memang benar, bahwa kadang tuhan terlalu plin-plan menciptakan manusia kemudian juga menciptakan aturan. Bagaimana manusia kemudian di gerakkan olehnya dan dibatasi oleh aturan itu sendiri. Hah, bahkan tak lebih harga dari sebuah boneka dan robot atau makhluk congok yg dijejali sugesti bagaimana hukuman dan imbalan itu ada. Tuhan apakah akan seperti itu?

Bah, kenapa aku malah menulis ketuhanan. Sial!

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

6 comments:

  1. ora jelas po tulisane. melu2 loro koyo aku yoh. plis deh

    ReplyDelete
  2. hahahaaa...
    mohon di baca yg teliti.. hihi.. ^^

    ReplyDelete
  3. kog malah mencaci maki ciptaan Tuhan??? aneh...

    *blog nya berat bangets...lola

    ReplyDelete
  4. Munyuk! Ra eneng TULISANE kwi. Ireng kaBeh. SehItam hatimu!

    ReplyDelete
  5. wakakakaa...
    emang tak sengaja mer, lha wong bahasane rodok nylekit kok.. hehe...

    piss... ^^

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.