opera sabun

Marshanda lagi nanyi di belakang, taulah lagu apa itu. Pengen shuffle ke lagu selanjutnya kok ya ga enak ma mbut yg demen lagu ini.

Hoaaahhmmm... ngantuk banget sebenernya, pun ditambah lagu keparat itu, sudah semingguan ini jadwal istirahat rada ga jelas karna kuliah terlalu padat. Ngomongin kuliah, ya.. saya semangat untuk kuliah lagi. Berhubung temen² udah pada wisuda januari tahun depan, saya ngerasa ga mau kalah sama mereka. Meski alasan sebenere ntu ga mau mbuang duit lebih banyak lagi untuk lembaga pendidikan keparat yg menjerat leher sampe susah nafas.

Jadilah 16 SKS saya kebut dari pagi sampe siang hari, dan beberapa pada sorenya. Ditambah kerja pada malam harinya. Huaaa...!! kepada siapa tubuh harus mengadu? hallah..

Meski kadang teramat menyesal ga ikut kuliah karna ketiduran sampe sore, tapi saya jalani nyante aja. Toh dosen² dengan katogeri menyebalkan ga ada di smua mata kuliah semester ini. Jadi ya ringan aja kalo ga masuk kuliah beberapa waktu, tapi ga enak. Ga enaknya kalo cerita ma elly kalo sempet ga masuk, pasti dia yg cerewetnya minta ampun.. bla.. bla.. blaa.. maklumlah, dah ga sabar pengen dilamar. Ahahaaa,,,

Ah, jadi kangen dia. Kemaren da ada plaining mo maen ke rumahnya. Cuman lagi² batal karna ketiduran. Ya, tidur siang hari itu sungguh menyenangkan. Hwehehee... Sebuah pembenaran karna ga mau merubah pola tidur itu.. huhu..

Ah, malam ini.. sebenere akan lebih seneng kalo bisa tidur malem hari. Mumpung ini udah ngantuk di jam 10 malem. wew? rekor baru karna bisa ngantuk jam segini. Ato ini karna saya belom mandi sore tadi? hmmm.. mungkin aja, rasa lengket di seluruh badan ini yg bikin badan jd ga enak gerak dan pengen naro semua di tempat tidur.. fyuh, jadi ga sabar pengen segera pulang..

Kliatane masih ga jelas juga mo pulang tanggal berapa, dan entah rencana ketemuan di jogja nanti bisa apa ngga. Rada males sebenere, tapi ya sut.. liat entar aja..

mandi ach, biar seger... jangan ngintip loh!!!

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

3 comments:

  1. buruan cepet di lamar tuh elly...
    jadi nya pulkam tgl piro???

    ReplyDelete
  2. pengennya,
    tapi ksian ntar kalo ga dikasih makan,,, ahaha..

    tanggal 29 pagi, naek kereta mungkin... ^^

    ReplyDelete
  3. hush pamali bilang spt itu..rejeki kan udah ada yg ngatur rid....
    ati2 wae klo mudik...:D keluarga drumah menunggu kedatangan mu...

    ReplyDelete

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.