ichigo 100%

Wuaaaaaaaaaa...!!

Menindak lanjuti dari apa yang saya tulis di sini, rasane mo nambahin dikit aja dech. Meski ga seperti yang saya harapkan, tapi endingnya cukup menohok! Ya, terus saja bergerilya dengan memory, tentang kisah saya sebelumnya. Rada ngena ouey..!!

Ya, meski manaka junpai mempunyai impian tentang masa depan dan akhirnya mampu diwujudkannya sedangkan saya tidak, dan mengikuti perjalanan hubungan diantara pilihan² itu yang kadang membuat saya kembali pada kehidupan 3 tahun sebelumnya. Ada-ada aja.. ahaha...

Bukan bermaksud membuat perbandingan, ato mencari kesamaan. Tapi tentu saja cerita saya dengan Ichigo 100% teramatlah berbeda. Beda karna this manga has complected problem, dengan berbagai macam character dan setting. Itulah ys akhirnya membuat plotnya bisa berkembang. So sorry if i say that it's more boring in the middle of story. Ya karna mungkin memang harus mencari ecchi untuk selingan ceritanya. Tapi malah membuat saya sempet mo berhenti meski udah baca setengahanya.

Fyuh, sebenere masih banyak lagi yg mo dibahas, tapi dah jam 7 nich. Rasane bakal telat kuliah kalo ga bikin report kerjaan sekarang. Oke, silahkan klik di sini kalo mo baca manga-nya.. ^^

Enjoy

Rosid Ridho
Rosid Ridho

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Web blog ini menerima semua comment, critic, caci maki, umpatan, bahkan penghina`an.
Karena kebebasan berpendapat juga telah di atur dalam undang-undang.