...

Seperti tulisan yang kadang susah untuk di mengerti dan tak harus dibaca dengan berfikir terlalu lama. Saya merasa tak ada yg harus ditata dalam memulai sebuah tulisan, tanpa aturan seperti layaknya norma dalam masyarakat menyedihkan bernama indonesia.

Merasa bahwa beberapa hari terakhir seperti tak ada yang harus ditulis dan tak ada keharusan untuk menulis, maka hasil akhirnya adalah membiarkan otak saya kosong.

Tanpa berfikir dan tak mencoba memberi asupan gizi kedalam otak yang memang telah lama menjadi idiot. Saya mengutuk diri sendiri kemudian menjadi orang yg menyedihkan. Haha.. rasanya terlalu cengeng dan childish tulisan ini kalo memang harus diteruskan dengan hiperbola menyedihkan.

Sejauh ini memang masih belum mengetahui draft seperti apa yang harus saya buat dalam tulisan kali ini. Tanpa tags, tanpa judul tanpa hal menyedihkan yang harus saya pikirkan. Entah harus menjadi apa ketika menghakimi diri sendiri.

Baiklah, segini saja memulai hari....

Comments